Tak Kapok Spanduk Dicopot, Relawan Prabowo Pasang Baliho Permanen

Baliho yang sebelumnya ia pasang sempat dibongkar oleh petugas.

SEMARANG- Habibah, seorang relawan pasangan Prabowo-Sandi memasang baliho berukuran raksasa di depan rumahnya. Baliho berukuran 4×4 meter itu dipasang permanen di depan rumahnya Jalan Dr Sutomo Nomor 53 Kota Semarang.

Relawan Prabowo-Sandi, Habibah di depan rumahnya Jalan Dr Sutomo, Kota Semarang, Jumat (21/12/2018). Foto: metrojateng.com/Fariz Fardianto

Menurut dia, pemasangan baliho sebesar itu untuk menunjukan keinginannya mendukung total pemenangan Prabowo-Sandi. Menurutnya baliho yang sebelumnya ia pasang sempat dibongkar oleh petugas.

“Awalnya saya pasang MMT di depan rumah ini. Tapi dicopoti sama Satpol PP. Terus baliho di depan rumah saya lainnya di Jalan Katamso Nomor 30 itu tempat kumpul emak-emak Srikandi merah putih. MMT kami di depan pagar dicopot. Makanya sekarang saya buat yang permanen,” katanya, Jumat (21/12/2018).

Ia mengaku dengan dipasang depan rumahnya, maka sosialisasi pasangan Prabowo-Sandi saat ini dapat tanggapan yang bagus dari masyarakat.

BACA JUGA: Pencopotan Baliho Prabowo-Sandi Disanggah Wali Kota Semarang

Sebagai relawan, ia masih fokus untuk membantu pemenangan Prabowo-Sandi. Habibah juga sempat berdiri di samping jalan Dr Sutomo, atau di depan RSUP dr Kariadi Semarang mengampanyekan, perempuan berkerudung itu mengacungkan dua jari sembari menunjuk baliho Prabowo-Sandi.

Video Habibah berdiri di pinggir jalan sepanjang hari sempat ramai di media sosial, terutama di jejaring Whatsapps.

BACA JUGA: KPU Kota Semarang Bantah Pelaporan Baliho Prabowo-Sandi

Ia menyatakan rumahnya selama ini rumahnya sebagai tempat perjuangan politiknya. Rumah milik Habibah juga dijadikan kantor Rumah Zakat. Bahkan dulunya pernah menjadi sekretariat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), hingga Partai Bulan Bintang.

“Jadi ini rumah sudah seperti rumah perjuangan,” pungkasnya. (far)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.