Tak Bisa Kampanye Hampir 20 Hari, Hendi Tetap Siap Jelang Penajaman Visi Misi Pilwalkot Semarang 2020

Calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi bersama dr. Tjokorda saat melakukan konsultasi kesehatan di RSUP Dr. Kariadi.

SEMARANG – Meski masih dalam pemulihan stamina pasca sembuh dari Covid-19, calon tunggal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyatakan siap untuk hadir secara langsung dalam kegiatan penajaman visi misi Pilwalkot Semarang 2020, Rabu siang nanti (18/11).

Kepastian itu disampaikan calon petahana yang akrab disapa Hendi tersebut setelah dia melakukan konsultasi kesehatan di RSUP Dr. Kariadi, Selasa (17/11/2020). Dirinya bahkan menegaskan telah melakukan pembahasan bersama tim pemenangan dan calon Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Hendi sendiri menekankan, meski dirinya tidak turun ke masyarakat selama hampir 20 hari, dirinya didukung oleh tim yang solid turun ke lapangan, sehingga aspirasi masyarakat tetap terserap, termasuk sebagai bagian bahan dalam penajaman visi misi.

“Alhamdulillah tim berjalan dengan baik. Sehingga walau hampir 20 hari saya tidak berkampanye, namun didukung oleh tim yang sangat kompak, terutama oleh mbak Ita selaku calon wakil wali kota, mas Pilus sebagai ketua tim, mas Arnaz dari relawan, juga teman – teman fraksi dari semua partai,” terang Hendi.

“Pada intinya semua bahu membahu untuk turun ke lapangan, berkomunikasi dengan masyarakat,” tambahnya.

Di sisi lain, Hendi sendiri juga mengaku telah memulai kampanye secara virtual pasca sembuh dari covid-19, yang kemudian juga cukup banyak menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Saya rasa juga prinsipnya sama, tatap muka secara langsung ataupun melalui media daring. Substansinya sama, untuk bagaimana masyarakat bisa paham tentang Hendi dan Ita, program – programnya, juga visi misinya kedepan,” terang calon tunggal Wali Kota Semarang tersebut.

Terkhusus dalam kegiatan penajaman visi misi, Hendi menekankan akan fokus dalam memanfaatkan waktu pemaparan yang diberikan, agar masyarakat dapat lebih memahami dan mengetahui visi misinya kedepan untuk Kota Semarang.

“Pada prinsipnya kami siap. Insya Allah saya sudah mempersiapkan diri dengan tim. Saya juga sudah bertemu dengan mbak Ita sebagai calon wali kota, kita berdiskusi pada titik apa yang harus kita fokus sampaikan dalam penajaman visi misi,” ceritanya.

“Harapannya dengan akan disampaikannya visi misi secara runtut dan detail, masyarakat dapat semakin mantap memilih pasangan Hendi dan Ita. Terlebih masyarakat kemudian bisa lebih memahami visi misi kami saat terpilih dan dipilih masyarakat selama 4,5 tahun kedepan,” tegasnya.*

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.