Tahun Ini CARfix Targetkan Tambah 16 Outlet Baru di Semarang

Secara nasional CARfix ditargetkan akan membuka sebanyak 85 outlet baru.

SEMARANG – Bengkel mobil CARfix menargetkan akan membuka sebanyak 16 outlet baru sepanjang tahun 2019 di Semarang. Upaya itu dilakukan untuk mendekatkan diri dan memenuhi permintaan konsumen.

Jajaran pimpinan CARfix meresmikan bengkel baru di Kedungmundu, Semarang. Foto: metrojateng.com/dok Istimewa

Chief of Finance Officer PT Meka Adipratama, Joko Cahyono mengatakan, khusus di Semarang pihaknya menargetkan akan ada 16 bengkel baru mengingat permintaan di kota tersebut cukup besar. Sedangkan, secara nasional CARfix ditargetkan akan membuka sebanyak 85 outlet baru.

“Kami menargetkan membuka 85 bengkel lagi seluruh Pulau Jawa, mulai area Jateng, Jabar, DIY dan Jakarta di bulan Maret atau April. Sedangkan, di Semarang target kami 16 bengkel lagi,” ungkapnya di sela pembukaan outlet CARfix di Kedungmundu, Semarang.

Adapun, pembukaan bengkel CARfix di Jalan Kedungmundu Raya No 172 sebagai upaya mendekatkan diri untuk memenuhi permintaan pelanggan di Kedungmundu, Sambiroto, Sendangguwo, Tandang dan Tembalang yang sangat tinggi.

“Kami juga melihat adanya kebutuhan akan Iayanan servis mobil modern dan berkualitas di area Kedungmundu ini. Jadi, pelanggan kami di Kecamatan Tembalang khususnya area Kedungmundu mulai saat ini dapat lebih mudah mengakses semua Iayanan kami,” jelasnya.

Sementara, menyambut tahun baru Imlek ini CARfix mengadakan Lunar New Year Sale dan diskon khusus selama grand opening untuk pelanggan di Kedungmundu.

“Kami memberikan promo spesial yaitu Lunar Sale diskon sampai dengan Rp 298.000 dan ratusan hadiah angpao, serta masih ada Iagi Gratis General Check dan Diskon 50% Spooring Balancing. Promo ini kami buat untuk memanjakan pelanggan, tanpa mengurangi kualitas pelayanan, jadi pelanggan akan dapat harga lebih hemat dengan kualitas terbaik,” tandas Joko. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.