Tahun Ajaran Baru, Faber-Castell Perkuat Penjualan Ritel

Dengan #SiapbacktoShool tentunya memberikan semangat tersendiri bagi Faber Castell untuk terus memberikan yang terbaik.

SEMARANG – Memasuki tahun ajaran baru produsen alat tulis Faber-Castell memperkuat penjualan ritel. Upaya itu dilakukan dengan menggandeng toko buku dan alat tulis di seluruh Indonesia.

Konsumen sedang memilih alat tulis Faber-Castell di salah satu toko di Semarang. Foto: metrojateng.com/dokumentasi

Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan mengatakan, tahun ajaran baru selalu menjadi momen yang menarik bagi siswa untuk penyegaran berbagai alat keperluan sekolah. Sebab, alat keperluan sekolah yang tepat dan disukai bisa menjadi motivasi tambahan bagi siswa untuk lebih giat dalam menjalankan aktivitas belajar di sekolah.

“Pada momen seperti ini Faber-Castell merupakan pilihan utama konsumen untuk pensil tulis, pensil warna, pensil mekanik, crayon/oil pastel, cat air, spidol warna, penghapus dan ballpoint,” tuturnya.

Maka sebagai wujud apresiasi kepada konsumen setia, Faber-Castell menghadirkan beragam promo melalui #SiapBacktoSchool. Program ini dilakukan menjelang Tahun Ajaran Baru 2019/2020 yang akan dimulai pada pertengahan Juli mendatang.

Faber-Castell akan bekerja sama dengan toko-toko buku dan  toko alat tulis di seluruh Indonesia untuk memanjakan konsumen dengan berbagai penawaran menarik, di antaranya dengan potongan diskon, hingga hadiah menarik saat promo  #SiapBacktoSchool yang akan berlangsung 1 Juni – 31 Juli 2019 mendatang.

Andri menambahkan bahwa dengan #SiapbacktoShool tentunya memberikan semangat tersendiri bagi Faber Castell untuk terus memberikan yang terbaik, khususnya di momen masuk sekolah kali ini. “Dalam kesempatan tersebut kami bisa berinteraksi langsung dengan semua elemen konsumen Faber-Castell, untuk memberikan pelayanan sehingga dapat membantu konsumen dalam menyiapkan kebutuhan produk-produk yang menunjang dalam proses belajar mengajar,” katanya.

“Kami juga menyediakan alternatif, bagi yang ingin berbelanja santai tanpa meninggalkan rumah, konsumen juga bisa memilih alat sekolah mereka secara online di toko Faber-Castell di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak,” tandas Andri. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.