Tabrak Truk Parkir, Pengendara Scoopy Tewas di Pantura Kendal

Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka di wajah, leher sobek dan patah kaki sebelah kanan.

KENDAL – Diduga mengantuk, seorang pengendara motor menabrak truk trailer yang sedang parkir di jalur Pantura Pucangrejo Kendal, Sabtu (15/9/2018) siang. Akibatnya, korban yang bernama Rismaya Nur Safrida (17)  warga Karangayu Cepiring Kendal, tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut di jalur Pantura Pucangrejo Kendal, Sabtu (15/9/2018). Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi H-5958-AED dari arah timur. Diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi karena terburu-buru menjemput adiknya yang bersekolah di Weleri.

Tiba-tiba motor korban hilang kendali kemudian menabrak bagian belakang truk trailer bernomor polisi B 9220 BEH yang sedang parkir di bahu jalan. Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka di wajah, leher sobek dan patah kaki sebelah kanan.

Teguh Supriyanto, paman korban tak menyangka jika kecelakaan tersebut ternyata melibatkan keponakannya. Menurutnya, korban saat itu hendak menjemput adiknya.

“Saya kebetulan lewat dan lihat ada kecelakaan. Setelah saya lihat dari dekat kok kenal sepeda motornya dan ternyata keponakan saya sendiri,” katanya.

Korban langsung dievakuasi dari lokasi kejadian oleh petugas ke RSI Weleri Kendal. Sedangkan sopir truk Wahyudin diamankan untuk dimintai keterangan. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.