Tabrak Truk di Jalan Solo-Wonogiri, Pengendara Motor Tewas

Korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi AD 6679 VO melaju dari arah selatan ke utara dan beriringan di belakang truk.

SUKOHARJO – Pengendara motor Honda Karisma tewas seketika usai menabrak truk di Jalan Solo-Wonogiri, Jumat (8/2) malam. Korban yang bernama Sri Wahyuni (42) warga Mojo, Kelurahan Gayam, Sukoharjo itu mengalami luka parah di bagian kepala.

Kecelakaan di Jalan Sukoharjo-Wonogiri. Foto: metrojateng.com

Kecelakaan terjadi sekira pukul 23.15. Korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi AD 6679 VO melaju dari arah selatan ke utara dan beriringan di belakang truk.

Sesampai di sebelah utara Simpang Tiga Songgorunggi, Nguter, Sukoharjo, truk menyalakan sein ke kiri dan diduga hendak menuju ke bengkel yang berada di sebelah barat jalan.

Karena jarak yang sangat dekat, Sri tidak sempat menghindar hingga menabrak truk tersebut. Dia tewas di lokasi, sedangkan truk terus melaju.

“Truknya melarikan diri, hingga saat ini belum diketahui identitasnya,” kata Kanit Laka Lantas Polres Sukoharjo, Iptu Jaelani, Sabtu (9/2/2019).

Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Ir Soekarno untuk divisum. Sementara sepeda motor diamankan sebagai barang bukti. (MJ-28)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.