Superhero Avengers Nobar Premiere End Game di Semarang

Film Lain Digeser dari Seluruh Studio

Bahkan, tiket untuk premier sudah habis terjual hingga 30 April 2019 mendatang.

SEMARANG – Kemeriahan langsung terlihat saat 12 karakter dari Marvel Cinematic Universe (MCU) memasuki lobi XXI DP Mall Semarang. Meski awalnya pengunjung ragu untuk meminta berfoto bersama, tidak lama kemudian kerumunan penonton mendatangi masing-masing karakter favorit mereka untuk diajak foto bersama.

end game
Komunitas Hocer mengenakan kostum karakter dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam penayangan hari pertama film “Avengers: End Game” di DP Mall Semarang, Rabu (24/4/2019). Foto: metrojateng.com/ade lukmono
Sebanyak 12 karakter dalam MCU yang memeriahkan penayangan perdana “Avengers: End Game” tersebut adalah komunitas pecinta kostum yang menamakan diri mereka Hocer. Mereka sengaja berpenampilan bak karakter dalam film “Avengers: End Game” untuk mengapresiasi berdurasi tiga jam tersebut.
Ketua Hocer, Tora mengatakan bentuk penghargaan dengan mengenakan kostum ini membuat para anggota Hocer merasa sadar bahwa dalam pembuatan film tersebut tidaklah mudah. Banyak tantangan, terutama kostum superhero yang harus dikenakan selama pembuatan film.
“Feel-nya terasa kalau kita ikut mengenakan kostum favorit masing-masing. Selain itu, kami bisa membuat penonton lain bahagia dengan kehadiran,” ujarnya, Rabu (24/4/2019).
Dia menambahkan, semua kostum yang dikenakan para anggota Hocer adalah hasil karya mereka sendiri. Mereka mereplika kostum yang ada di film untuk dijadikan kostum yang sesuai dengan ukuran dan bentuk tubuh masing-masing.
Demam “Avengers: End Game” saat ini memang sedang merebak di hampir di seluruh dunia, termasuk di Kota Semarang. Di XXI DP Mall Semarang yang memiliki tujuh teater dan satu teater premier, semua film terpaksa digeser oleh “Avengers: End Game” karena tingginya animo masyarakat.
Penggeseran penayangan film lain oleh “Avenger: End Game” juga dilakukan oleh pengelola bioskop lain di Kota Semarang. Berdasar pantauan metrojateng.com, seluruh studio di bioskop E-Plaza dan Cinema XXI Citraland juga menayangkan “Avenger: End Game” pada hari ini.
Petugas XXI DP Mall, Jhony Aryanto mengatakan, dalam satu hari penayangan “Avengers: End Game”, pihaknya mencatatkan sebanyak 4.500 tiket ludes terjual. Bahkan, tiket untuk premier sudah habis terjual hingga 30 April 2019 mendatang.
Dia mengatakan animo masyarakat untuk “Avengers: End Game” lebih tinggi jika dibanding film sebelumnya, yaitu “Avengers: Infinity War”. Meski demikian, pihaknya tidak berniat untuk menambah jam tayang, karena sudah dimaksimalkan untuk penayangan “Avengers: End Game”. (ade)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.