Sun Star Motor Kenalkan Aplikasi “My Mitsubishi” ke Konsumen

Kehadiran aplikasi ini untuk memudahkan konsumen dalam memperoleh layanan dari dealer Mitsubishi Motors.

SEMARANG – Dealer resmi mobil Mitsubishi, Sun Star Motor menggelar acara customer gathering di Alam Indah Resto Gombel Semarang, Sabtu (23/3/2019). Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, Sun Star Motor juga mengenalkan aplikasi mobile “My Mitsubishi” kepada konsumen dan anggota klub mobil.

Jajaran pimpinan PT Sun Star Motor memberikan apresiasi kepada konsumen setia Mitsubishi pada acara customer gathering di Alam Indah Resto Gombel Semarang, Sabtu (23/3/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Branch Manager PT Sun Star Motor Banyumanik, Otniel Joko Wijaya mengatakan, pihaknya rutin menyelenggarakan kegiatan customer gathering setiap tiga bulan sekali. Selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk mempromosikan program penjualan.

“Selain itu, kami juga mengenalkan dan menyosialisasi aplikasi mobile My Mitsubishi kepada konsumen dan anggota klub mobil. Sebab, melalui aplikasi ini konsumen akan memperoleh berbagai kemudahan layanan dari dealer Mitsubishi,” ungkapnya.

Aplikasi “My Mitsubishi” sudah diluncurkan secara nasional sejak setahun lalu. Adapun, kehadiran aplikasi ini untuk memudahkan konsumen dalam memperoleh layanan dari dealer Mitsubishi Motors.

“Dengan memasang aplikasi ini, konsumen dapat melakukan booking bengkel jika ingin servis mobil, pesan tempat untuk test drive, dan mendapatkan informasi promo penjualan. Maka itu, kami mengimbau agar konsumen setia Mitsubishi untuk segera mengunduh dan memasang aplikasi tersebut di ponselnya,” jelasnya didampingi Branch Manager PT Sun Star Motor MT Haryono, Aang Sitomang.

Sejak diluncurkan hingga sekarang secara nasional, 60% pengguna Xpander khususnya sudah mengunduh aplikasi ini. Untuk mendorong peningkatan jumlah pengguna, Sun Star Motor memberikan tap gratis bagi setiap konsumen yang membeli mobil Mitsubishi.

Sementara pada kesempatan itu, Sun Star Motor menawarkan promo menarik kepada calon konsumen, yakni uang muka nol persen untuk pembelian Mitsubishi Xpander.

“Mobil ini memiliki pasar yang bagus dan banyak peminatnya. Untuk di Semarang, penjualan mencapai 500 unit per bulan dan berkontribusi sebesar 30% terhadap total penjualan Mitsubishi,” tandasnya.

Adapun, pada akhir acara terkumpul 23 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari konsumen setia. (ang)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.