Sukoharjo Akan Wakili Jateng di Lomba Posyandu Tingkat Nasional

Kabupaten Sukoharjo diwakili oleh Posyandu Mulia II, Desa Karangasem, Kecamatan Bulu.

SUKOHARJO – Sukoharjo sukses menyabet gelar juara 1 Pelaksana Terbaik Posyandu tingkat provinsi untuk kategori kabupaten. Selanjutnya, Sukoharjo akan mewakili Jawa Tengah dalam lomba serupa di tingkat nasional.

Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin menyerahkan penghargaan Lomba Pelaksana Posyandu kepada Ketua TP PKK Sukoharjo. Foto: metrojateng.com/dok istimewa

Kabupaten Sukoharjo diwakili oleh Posyandu Mulia II, Desa Karangasem, Kecamatan Bulu. Seperti diketahui, penilaian lomba Pelaksana Terbaik Posyandu tingkat Jateng dilakukan pada akhir bulan September lalu.

Ketua TP PKK Sukoharjo Etik Suryani menyampaikan, selama ini TP PKK Sukoharjo aktif menggelar berbagai kegiatan. “Berkat kerja keras TP PKK dan dukungan Pemkab Sukoharjo, selama ini sudah banyak prestasi dan penghargaan yang kami terima. Baik itu tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” kata Etik, Senin (12/11/2018).

Dengan diraihnya prestasi tersebut, Etik mengaku bangga dan akan dijadikan pemacu motivasi. Dia berharap, saat mewakili Provinsi Jateng dalam lomba yang sama bisa menjadi yang terbaik dan meraih juara nasional.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin kepada Ketua TP PKK Sukoharjo, Etik Suryani di halaman Gubernuran pada Senin (12/11).  (MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.