Sudah Punya 4 Istri, Bapak Ini Masih Kemecer Sama Anak Kandung Sendiri

image
Buntarman (tengah) saat gelar perkara kasusnya di Mapolres Kendal, Sabtu (3/10)

KENDAL – Bapak yang satu ini memang bejat. Karena tidak††kuat† menahan syahwatnya, Buntarman (53) tahun warga kampung Jambetsari Desa Krajan Kulon RT 02, RW 01 Kaliwungu Kendal†tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun. Padahal, lelaki ini sudah punya empat istri.

Mekar, bukan nama sebenarnya, hanya†pasrah saat disuruh ayah bejatnya untuk melepaskan pakaiannya. Dia hanya menangis saat disetubuhi Buntarman.

Perbuatan bejat Buntarman dilakukan pada Minggu, 12 April†silam. Saat itu Mekar sedang tidur di kamar bersama kakaknya. Dia lalu dibangunkan oleh ayahnya dan diminta untuk pindah kamar tidur bersama ibunya. Karena tidak curiga, Mekar menuruti permintaan ayahnya tersebut.

Di dalam kamar tersebut, di sebelah istrinya yang sudah tertidur pulas, Buntarman langsung melancarkan aksi cabulnya dengan meraba-raba kemaluan anaknya. Karena takut, Mekar saat itu hanya diam saja. Kurang lebih 10 menit Buntarman menghentikan perbuatannya dan kemudian tidur.

Keesokan harinya saat terdengan adzan subuh Mekar bangun dan mandi. Dia berniat tidur lagi di kamar bersama kakaknya. Namun oleh ayahnya dia disuruh tidur dikamar ibunya yang saat itu sudah berangkat bekerja.†Di tempat tidur, Buntarman langsung memeluk anaknya dan memaksanya melepas pakaian.

Buntarman pun menyetubuhi Mekar layaknya dengan keempat istrinya. Setelah klimaks dan selesai melakukan perbuatannya Buntarman mengancam korban untuk tidak boleh cerita kepada siapapun. Dia mengancam akan membunuh Mekar jika menceritakan peristiwa itu pada orang lain.

“Karena saya gak tahan melihat†kemolekan tubuh anak saya, saya kilaf sampai melakukan hubungan baadan. Saat saya ajak anak saya menuruti semua perintah saya dan tidak berontak,” aku Buntarman saat di periksa di Mapolres Kendal.

Meski diancam, namun Mekar akhirnya menceritakan kejadian ini pada ibunya. Sang ibu langsung melaporkan hal ini pada petugas Polres Kendal.

Buntarman, agaknya sudah memperkirakan bahwa perbuatannya ini akan terkuak. Dia pun kabur ke kediaman istrinya yang lain untuk menghindari kejaran petugas berwajib.

Namun setelah pengejaran selama kurang lebih 5 bulan oleh petugas Sat Reskrim Polres Kendal, Buntarman berhasil ditangkap di Pekalongan dan dibawa ke Polres Kendal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasat Reskrim Polres Kendal IPTU Fiernando Andriansyah mengatakan, korban merupakan anak kandung dari pernikahan siri. ďJadi statusnya anak kandung pelaku tapi dari pernikahan siri,Ē katanya.

Pelaku dijerat dengan pasal 81 Juncto 76 d dan atau 82 juncto 76 e UURI No.35 th 2014 tentang perubahan UURI No.23 th 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

12 − = 5

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.