Star Hotel dan Aston Kompak Upacara Kemerdekaan Bersama

Karyawan hotel juga donor darah untuk memeringati Hari Kemerdekaan.

SEMARANG- Star Hotel Semarang dan Aston Semarang Hotel and Convention Center menggelar upacara Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73 RI, Jumat (17/8/2018).

Prosesi upacara peringatan HUT ke-73 RI di Star Hotel Semarang dan Aston Semarang Hotel and Convention Center, Jumat (17/8/2018). Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

Keduanya sepakat bahwa jasa-jasa pahlawan yang telah berhasil merebut kemerdekaan sangat perlu dikenang dan dilanjutkan oleh para generasi penerus.

General Managar Star Hotel Semarang, Benk Mintosih mengatakan, jika dua tahun ke belakang upacara di Star Hotel Semarang digelar di Skypool, tahun ini dia ingin memberikan suasana berbeda dari biasanya.

Setelah serangkaian upacara selesai, Benk yang bertindak sebagai Pembina Upacara kemudian memeriksa barisan dengan motor Jadulnya.

Tidak berhenti di situ, kemeriahan semangat 17 Agustus juga lanjutkan dengan menyanyikan lagu-lagu wajib kebangsaan yang membakar semangat.

Sementara itu, di waktu yang sama, Lobi utama Aston semarang Hotel and Convention Center juga digunakan untuk lokasi upacara para karyawan hotel.

Rangkaian kegiatan, mulai upacara, donor darah dan berbagai lomba dihelat untuk menumbuhkan jiwa nasionalis dan menjaga persatuan.

“Kegiatan ini juga diharapkan mampu menangkal berkembangnya isu-isu yang saat ini sering digunakan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan,” ungkap Chief Engineering Aston semarang Hotel and Convention Center, Fandi Achmad yang bertindak sebagai Pembina Upacara. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.