SST Kenalkan New Suzuki Baleno ke Konsumen Semarang

Wiraniaga Sejahtera Sunindo Trada mengenalkan fitur terbaru New Suzuki Baleno kepada konsumen di sela Suzuki Festival Imlek 2020 di Mal Paragon Semarang, Rabu (29/1/2020). Foto : metrojateng.com/anggun.

SEMARANG – PT Sejahtera Sunindo Trada (SST) memperkenalkan wajah baru New Suzuki Baleno ke konsumen di Kota Semarang. Dengan kehadiran produk Completely Built Unit (CBU) atau impor dari luar negeri itu dapat meningkatkan penjualan Suzuki di wilayah karesidenan Semarang dan Pati.

General Manager SST, Joko Setiyono mengatakan, Suzuki Baleno selama ini diminati konsumen di plat H dan K. Namun, karena ini mobil build up maka ada pembatasan distribusi atau penjualannya disesuaikan.

“Untuk penjualan di Semarang hasilnya positif. Sepanjang Januari-Desember 2019, Baleno telah meraih pangsa pasar hatchback sebesar 8,1 persen dengan penjualan 15 unit per bulan,” ungkapnya di sela Suzuki Festival Imlek 2020 di Mal Paragon Semarang, Rabu (29/1/2020).

Melalui hadirnya New Baleno, lanjut dia, SST menargetkan bisa menjual 20 unit per bulan.

New Suzuki Baleno yang merupakan generasi keenam ini tampil lebih premium dan modern dengan berbagai fitur baru seperti LED Projector Headlamp, Sporty Black Polished Alloy Wheel, Sporty New Bumper Design with New Grill & Foglamp Design, serta Spacious Cabin with New Interior Color and Pattern. Selain itu, juga dilengkapi mesin K14B berkapasitas 1.373 cc, tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm, torsi 130 Nm pada 4.200 rpm, dan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Djoko menambahkan, harga on the road (OTR) New Baleno untuk Semarang adalah Rp 248 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 236 juta untuk transmisi manual.

“Terkait warna New Baleno ini menawarkan Metalic Magma Gray sebagai pilihan warna baru disamping piliham warna yang sudah ada,” tandasnya. (anggun)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.