Speaklah Let’s Speak X GMedia, Wadah Belajar Public Speaking yang Komplet

Don’t ever be afraid to speak

Sayangnya, tak sedikit pula yang masih takut, malu, ataupun enggan untuk melakukan atau mempelajari public speaking. Padahal public speaking sudah menjadi kebutuhan, bahkan senjata andalan di era sekarang ini

SEMARANG – Generasi milenial yang mendominasi berbagai ruang saat ini, bisa dibilang sebagai generasi yang sangat ekspresif. Mereka memamerkan kemampuan lewat berbagai platform media sosial. Mulai dari Youtube, Instagram, hingga yang akhir-akhir ini sedang menjamur; Podcast.

Segala kemampuan yang diekspresikan lewat media sosial itu membutuhkan satu hal penting, tak lain adalah kemampuan public speaking. Ambil contoh saja yang memakai Podcast. Kemampuan bicara untuk menampilkan potensi diri, sangat dibutuhkan untuk membuat konten Podcast yang bagus.

Sayangnya, tak sedikit pula yang masih takut, malu, ataupun enggan untuk melakukan atau mempelajari public speaking. Padahal public speaking sudah menjadi kebutuhan, bahkan senjata andalan di era sekarang ini.

Pada 7 April 2019, Gmedia berkolaborasi dengan Speaklah Let’s Speak, membuat kelas public speaking, membongkar ketakutan berbicara para pesertanya. Untuk menciptakan atmosfer yang tidak membosankan, kelas ini digelar di Pullens Café and Resto jalan Singosari Raya nomer 79 A.

Cara-cara yang menyenangkan disuguhkan Fadel Karnen, Grace Cantona dan Bayuangop yang hadir sebagai mentor di kelas tersebut. Mereka sangat berpengalaman di bidang public speaking, master of ceremony (MC) hingga broadcasting skills.

Ketinggalan kelas kemarin? Jangan khawatir, masih akan ada event lain yang bakal digelar Speaklah Let’s Speak bersama Gmedia, yang bisa kamu ikuti untuk meningkatkan kemampuan-kemampuanmu. Ikuti terus di Instagram @Speaklah.id dan @Gmedia_id agar tak ketinggalan lagi.

Don’t ever be afraid to speak. If you’re afraid, just speak with Speaklah Let’s Speak.

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.