SPBU Tugu Suharto Berbagi Bingkisan

*Hari Pelanggan Nasional

– BINGKISAN- Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2020, SPBU 4450215 Tugu Suharto Semarang, membagikan ratusan bingkisan kepada para konsumen. Foto : ist/metrojateng.com

 

SEMARANG- Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2020, SPBU 4450215 Tugu Suharto Semarang, membagikan ratusan bingkisan kepada para konsumen.

Koordinator Pengawas SPBU Tugu Suharto, Findik Avianto mengatakan, pemberian apresiasi di Hari Pelanggan ini juga menjadi sarana untuk mengedukasi para konsumen terhadap program promo dari Pertamina.

“Sekaligus kami juga sosialisasi menggunakan fasilitas pembayaran dengan Link Aja melalui aplikasi MyPertamina,” katanya.

Menurutnya, penggunaan fasilitas non tunai juga untuk mendukung program cashless pemerintah. Selain lebih aman, penggunaan fasilitas tersebut juga memberikan kenyamanan bagi konsumen SPBU.

Dalam kesempatan tersebut, Findik mewakili managemen SPBU Tugu Suharto juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan produk BBM, LPG dan Brightgas, serta Pelumas Pertamina yang selama ini tetap loyal menggunakan produk tersebut di SPBU Tugu Suharto. Adapun bingkisan yang dibagikan diantaranya Pelumas Pertamina, Tumbler Eksklusif, T-Shirt Polo, Parcel dan lain-lain.

Findik menambahkan, untuk kenyamanan pelanggan, semua petugas SPBU Tugu Suharto selalu cek suhu tubuh sebelum bekerja dan memakai masker saat bekerja sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Dan yang terpenting, selalu senantiasa mengoptimalkan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan selama 24 jam”, tutup Findik.(eff)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.