Sopir ‘Teler’, Trailer Seruduk Rumah di Cepiring

Sopir trailer dan Granmax mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Cepiring.

KENDAL – Sebuah truk trailer keluar jalur hingga menabrak mobil dan rumah di jalur Pantura Cepiring Kendal, Jumat (14/9/2018) siang. Diduga sopir truk ‘teler’ (mengantuk) dan tak mampu mengendalikan laju kendaraan.

Kecelakaan trailer di Cepiring Kendal, Jumat (14/9/2018). Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Truk trailer bernomor polisi L-8456-UI yang dikemudikan Kusharyanto warga Lamongan Jawa Timur, melaju dari arah barat oleng ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan hingga menabrak rumah.

Trailer juga menabrak mobil Granmax bernomor polisi H-1909-Y yang melaju dari arah timur. Mobil tidak sempat menghindar dan menabrak bagian samping truk hingga terpelanting dan ringsek.

Sopir trailer dan Granmax mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Cepiring. Kedua kendaraan melintang di tengah jalan hingga mengakibatkan kemacetan panjang.

Menurut warga sekitar trailer melaju kencang dari arah barat ini langsung oleng ke kanan. “Dari arah berlawanan mobil yang melaju kencang tidak bisa menghindar hingga menabrak trailer. Truk baru berhenti setelah menabrak rumah warga yang ada di pinggir jalan,” kata Tohir, warga sekitar.

Sementara itu sopir mobil mengaku kaget melihat truk trailer keluar jalur . “Karena jarak yang sudah dekat saya tidak sempat menginjak rem dan tabrak bagian samping truk,” ujar sopir mobil Arif Mundayanto.

Sedangkan sopir trailer mengaku mengantuk saat mengemudikan trailer dengan tujuan surabaya. “Saya ngantuk berat Mas. Tadi truk sudah oleng ke kanan terus mau coba cari lokasi parkir tapi belum dapat malah oleng ke kanan dan menabrak rumah,” jelas Kusharyanto sopir trailer. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.