Sopir Ngantuk, Trailer Tabrak Pick-up

Truk trailer menabrak mobil pick-up setelah sebelumnya menabrak median jalan dan melompat ke jalur berlawanan. (foto: metrojateng.com/Edi Prayitno)

 

 

KENDAL – Sebuah truk trailer menabrak mobil pick up dari arah berlawanan di lampu merah Jalan Pantura Ketapang, Kendal, Sabtu (3/2) pagi. Truk tersebut bernomor polisi H1405KY, dikemudikan Suyanto warga Rembang. Ia kehilangan kendali sehingga truknya oleng ke arah kanan, menabrak median jalan dan masuk ke jalur berlawanan.

Di jalur yang berlawanan itu, lampu merah di pertigaan Jalan Ketapang sedang menyala. Sebuah mobil pick up bernomor polisi K1739YK yang dikemudikan Anang Budi, warga Kudus, berhenti di posisi paling depan. Ia tak sempat menghindar ketika truk menuju ke arahnya.

“Sedang hujan, kaca saya tutup jadi tidak mendengar. Lagipula di belakang saya ada mobil lain. Di depan truk oleng langsung menyeruduk mobil saya. Tidak sempat menghindar,” kata Anang. Mobilnya ringsek ditabrak truk.

Sementara sopir truk trailer mengatakan ia kehilangan kesadaran karena mengantuk setelah perjalanan panjang. “Saya mengantuk mas,” jelasnya singkat.

Kecelakaan itu menimbulkan kemacetan, karena badan truk melintang jalan. Antrean kendaraan mengular hingga dua kilometer. Polisi segera mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan, menyingkirkan puing-puing akibat tabrakan, juga mengamankan pengemudi yang terlibat kecelakaan untuk diminta keterangan. Kasus ini dalam penyelidikan satuan lalu lintas Polres Kendal. (MJ-01)

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

15 + = 21

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.