Sony Luncurkan Headphone Berteknologi Noise Cancelling

HD Noise Cancelling Processor QN1 tidak hanya berfungsi untuk Noise Cancelling, juga memberikan suara berkualitas.

SEMARANG- Sony meluncurkan Headphone WH-1000XM3 berdesain headband around ear dan menawarkan fitur Noise Cancelling untuk memperkaya pengalaman saat mendengarkan musik.

Peluncuran Sony headphone WH-1000XM3. Foto: metrojateng.com/dokumentasi

Komponen terbaru ini tidak hanya mampu meniadakan suara transportasi seperti pendahulunya, namun juga dapat memblokir suara latar belakang umum seperti suara jalanan dan suara orang berbicara. Perangkat ini didesain cocok untuk pengguna yang melakukan pemerbangan atau perjalanan lainnya yang tidak ingin terganggu suara luar.

Video and Sound Product Marketing Head PT Sony Indonesia, Ali Ichsan menjelaskan, headphone ini juga memiliki fitur teknologi Dual Noise Sensor yang menangkap suara sekitar dengan dual microphones lalu mengirim data suara tersebut ke prosesor untuk proses noise cancelling.

“HD Noise Cancelling Processor QN1 tidak hanya berfungsi untuk Noise Cancelling, namun juga untuk memberikan suara berkualitas tinggi yang menakjubkan dengan 32-bit Audio ignal Processing dan kombinsasi DAC dengan fungsi Amplifier,” katanya, Rabu (28/11/2018).

Headphone WH-1000XM3 tersedia untuk pre-order di Indonesia mulai tanggal 26 November hingga 4 Desember 2018 dengan harga IDR 5.999.000. Dapatkan satu unit speaker Sony SRS-XB10 untuk setiap pembelian headphone WH-1000XM3 melalui pre-order. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.