Solid! TNI dan Polri di Jawa Tengah Olahraga Bareng

Senam dilakukan anggota TNI dan Polri di pelataran Mapolda Jawa Tengah. (foto: metrojateng.com/Efendi)
SEMARANG – Perkokoh Sinergitas, Polri dan TNI di Jawa Tengah laksanakan olehraga bersama. Diikuti oleh sekitar 500 personel, kegiatan ini dilaksanakan di halaman RS Bhayangkara, Semarang, Jumat (2/2).
Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh Bidang Kesehatan Kodam IV/Dip dan Bidokkes serta Rumkit Bhayangkata Polda Jateng.
“Olahraga bersama ini kami laksanakan untuk memperkokoh sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI serta menjaga keamanan, ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada di wilayah Jateng,” ujar Condro.
Condro juga mengatakan, rencananya pada Jumat (9/2) nanti, pihaknya akan melakukan rapat koordinasi dengan pihak Kodam IV Diponegoro. Hal tersebut dilakukan guna mempersiapkan serta memetakan tugas dalam melaksanakan pengamanan satan Pilkada serentak nanti.
“Termasuk merumuskan kekuatan TNI dan Polri penempatam setiap tahapannya (Pilkada) dimana, serta akan lebih dioperasionalkan kembali kesiapan dalam persiapan pilkada nantinya,” pungkas Condro. (fen)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

72 − 65 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.