SMI Semarang Gelar Bike to Baik ,

 

SEMARANG – Sekolah Musik Indonesia (SMI)  Mengadakan event yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini SMI yang berkolaborasi dengan Gmedia, memadukan antara musik ,sepeda dan tanaman hias.

Sudah satu tahun ini, masyarakat Indonesia menjalani kehidupan New Normal di tengah pandemi covid-19 ini dengan beragam kegiatannya. Salah satu kegiatan paling penting adalah menjaga kesehatan tubuh adalah dengan bersepeda dan mengakibatkan menjamurnya komunitas bersepeda di kota-kota di Indonesia termasuk Semarang. Dan juga aktivitas memelihara tanaman hias yang juga melonjak peminatnya belakangan ini.

Untuk mendukung kegiatan positif di tengah pandemi ini, maka Sekolah Musik Indonesia (SMI) bersama Gmedia mengadakan Pameran Sepeda dan Tanaman Hias bertajuk “Bike 2 Baik” pada tanggal 2-4 April 2021 berlokasi di SMI BUILDING jalan Puri Anjasmoro E1/21, Semarang. 

“Pameran yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat ini, diikuti oleh 12 tenants dari berbagai toko sepeda di Semarang seperti KS-Bike, Neo bike, young bike, panda wash bike, sportwear dan juga Plant Nursery terkenal seperti B-plant, arasaki, lebona, green plant, Kimora, kadhijah dan planta”, Ujar Christ Agustinus sebagai Ketua Bike to baik.

Di hari pertama pameran Jumat, 2 April 2021 ada lomba kegiatan menggambar untuk anak berusia 3-5 tahun dan dimeriahkan oleh 25 peserta. Kegiatan menggambar ini diadakan oleh unit usaha SMI yaitu Bee Bee Gym yang merupakan play-learning center untuk anak usia 6-48 bulan.

“Antusiasme pengunjung lumayan tinggi dengan transaksi di tenants, dimana setiap transaksi sebesar Rp.100.000,- akan mendapatkan 1 kupon undian untuk di undi pada hari Minggu 4 April 2021 dengan hadiah utama logam mulia”, tambah Christ Agustinus 

Ada pula lomba Hotwheels yang diikuti oleh lebih dari 50 peserta dari anak-anak dan umum, yang seru sekali. Animo penonton yang terus berdatangan dan masuk dengan kloter pembatasan jumlah terbukti dengan banyaknya pertanyaan seputar tanaman hias dan sepeda yang dipajang.

Penampilan spektakuler murid-murid yang sangat berbakat, penampilan mereka sangat menarik perhatian beberapa penonton. Karena penampilan nya merupakan penampilan kelas Nasional, dengan adanya perform seperti ini mampu membuat murid-murid lebih percaya diri. Beberapa lagu yang di nyanyikan merupakan lagu ciptaan dari SMI sendiri yang sudah di rilis di spotify , i-Tune dan You tube.

Penampilan murid-murid SMI menyedot perhatian bagi umum dan tidak kalah juga  Bapak Arnaz Agung Andrarasmara (Ketua Kadin Kota Semarang) ikut juga memeriahkan acara ini. Selain perform music juga ada lomba modelling yang bekerjasama dengan Totok Shahak Modelling yang berlangsung dengan meriah. Tidak kalah meriahnya , Tik Tok Challenge juga menjadi penyemangat untuk adek-adek yang berantusias mengikuti acara ini, acara tik tok ini di adakan bersama KOMPAKIN (Komunitas Mama Papa Sekolah Musik Indonesia)

Dan di penghujung acara di Hari minggu merupakan puncak acara dan sekaligus ada pengundian hadiah  dari beberapa sponsor pendukung dan hadiah utama berupa Logam mulia.

“Event bike to baik sukses atas dukungan dan partisipasi dari beberapa sponsor yang mendukung dan media partner yang mendukung acara bike to baik, sampai bertemu di event SMI selanjutnya Smivers”, tutupnya.(eff)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.