Smartfren Tawarkan Ponsel 4G Murah

Produk Smartfren yang ditawarkan yakni Andromax Bse dan Andromax A2 dengan harga Rp 599 ribu.

SEMARANG- Smartfren terus mendorong pelanggan yang masih menggunakan jaringan 3G agar beralih ke 4G LTE. Salah satunya menawarkan ponsel Andromax yang sudah termasuk paket data tak terbatas dengan harga murah.

Keterangan: Pramuniaga Smartfren menunjukkan smartphone berteknologi 4G LTE. Foto: metrojateng.com/dokumentasi

Produk Smartfren yang ditawarkan yakni Andromax Bse dan Andromax A2 dengan harga Rp 599 ribu. Setiap pembelian ponsel tersebut konsumen sudah mendapatkan paket internet bebas akses selama 30 hari.

Regional Head Northern Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, penawaran tersebut merupakan strategi bisnis agar masyarakat beralih ke teknologi 4G LTE. Sebab, teknologi 4G memperlancar komunikasi.

Kelebihan Andromax Bse yakni layar 4,5 inci IPS dan menggunakan teknologi SVI, sehingga tetap mudah terbaca layarnya sekalipun berada di luar ruangan. Juga dilengkapi OS Android Marshmallow, RAM 2 GB dan ROM 16 GB, dengan prosesor Snapdragon 210 yang sesuai untuk kebutuhan permainan.

Sedangkan, Andromax A2 merupakan salah satu smartphone dengan OS Android 7.0 (Nougat), dilengkapi fitur fast charging, memiliki RAM 1 GB dan ROM 8 GB dan disematkan kamera belakang 5 MP dengan autofocus serta LED Flash. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.