Single Sendu Andalan The Lastree Usai Lma Tahun Vakum

Kami menyebutnya enigma yang membentuk kode rahasia dalam sebuah rilisan single terbaru.

SEMARANG- Band asal Kota Semarang, The Lastree bangun dari tidurnya. Band yang terbentuk pada 23 September 2007 ini sempat vakum dari dunia musik selama lima tahun.

The Lastree Band. Foto: metrojateng.com/dokumentasi

Sekarang mereka siap menggaungkan kembali karyanya dengan ciri khas musik yang diusung dan akan mencoba membuat peruntungan dengan gebrakan dengan konsep yang berbeda.

Band ini digawangi oleh Serly (Vokal), Indra (Gitar), Ditto (Gitar), Puput (Keyboard), Agung (Drum) dan sekaligus personil barunya yaitu Wahab (Bass) bergenrekan indie pop ini pernah mencoba peruntungannya di ajang pencarian bakat yaitu Iindiefest pada 2010.

The Lastree ingin meramaikan kembali di kancah industri musik dengan menggunakan konsep yang baru untuk merilis single baru berjudul Sendu.

Band ini ingin mengajak penggemarnya untuk bersama-sama bermain dengan teka-teki yang akan di unggah di instagram. Teka-teki itu akan membentuk sebuah ikon dari rilisan single itu.

“Kami menyebutnya enigma yang membentuk kode rahasia dalam sebuah rilisan single terbaru The Lastree,” ujar Gitaris The Lastree, Indra Prasetya, Jumat (2/11/2019).

Single baru mereka akan dirilis dalam waktu dekat ini. The Lastree berharap setelah rilis single Sendu dengan semua konsepnya akan dapat diterima dengan baik oleh penggemarnya setelah band ini lama tidak muncul di dunia musik. (ade)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.