Simbol Cinta dan Kasih Sayang, Dafam Beri Kejutan untuk Tamu Perempuan

Para tamu juga mendapatkan sambutan spesial di Hari Kartini.

SEMARANG – Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Pepatah tersebut berusaha dipegang oleh manajemen Hotel Dafam Semarang untuk mengenang jasa-jasa Kartini sebagai sosok perempuan tangguh yang menginspirasi perempuan Indonesia.

 

Manajemen Hotel Dafam Semarang membagikan bunga mawar kepada tamu perempuan dalam rangka memperingati Hari Kartini. Foto: dokumentasi

 

Untuk mengenang dan memperingati Hari Kartini, Hotel Dafam Semarang memberikan kejutan berupa kado spesial bagi para tamu perempuan pada Minggu (21/4/2019). Kado tersebut berupa setangkai bunga mawar. Tamu perempuan di Hotel Dafam Semarang mendapat sambutan dan perlakuan spesial di Hari Kartini.

Wajah semringah langsung terpancar dari para tamu yang tidak menyangka dengan pemberian setangkai bunga mawar ini. Meskipun tidak seberapa, sedikit perhatian dari manajemen hotel diharapkan mampu memberi kebahagiaan pada tamu perempuan.

“Kami memberikan bunga mawar sebagai simbol kecintaan dan rasa kasih sayang terhadap perempuan khusus pada hari ini,” kata Public Relation Hotel Dafam Semarang, Nabilah.

Dia berharap, apa yang telah dilakukan Kartini pada masa lalu, yaitu membawa kedudukan perempuan sejajar dengan laki-laki bisa menginspirasi perempuan masa kini untuk tetap bergerak dan berkarya. (ade)

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.