Silvio Escobar Belum Tentu Main Lawan Kalteng Putra

Shopee Liga 1 2019

Silvio Escobar didatangkan untuk mengisi posisi Claudir Marini Jr yang harus tersingkir karena cedera.

MAGELANG – Striker anyar PSIS Semarang, Silvio Escobar berpeluang menjalani debut saat timnya menjamu Kalteng Putra di pekan perdana Shopee Liga 1 2019. Tapi, pelatih Jafri Sastra tak menjamin pemain pinjaman dari Persija Jakarta itu bakal tampil sebagai starter.

Silvio Escobar berpeluang menjalani debut bersama PSIS Semarang saat menjamu Kalteng Putra, Kamis (16/5). Foto: metrojateng.com/dok PT LIB

PSIS akan ditantang Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (16/5) malam yang menjadi laga perdana skuad Mahesa Jenar musim ini. Tuan rumah dalam kondisi siap tempur dan siap mengamankan poin penuh di hadapan ribuan pendukungnya.

“Semua pemain sudah siap melakoni laga perdana melawan Kalteng Putra. Marini yang cedera juga sudah diganti dengan Silvio Escobar,” kata Jafri Sastra dalam sesi prematch, Rabu (15/5/2019).

Namun, pelatih asal Minang itu tak mau memberi garansi untuk langsung memainkan Escobar. “Soal Escobar main atau tidak, kami lihat sampai besok pagi. Yang pasti semua pemain punya kans sama untuk mengisi starting XI,” Jafri menegaskan.

Silvio Escobar didatangkan untuk mengisi posisi Claudir Marini Jr yang harus tersingkir karena cedera. Mantan kapten Perseru Serui itu sudah bergabung bersama Hari Nur Yulianto dkk sejak akhir pekan kemarin dan sudah terlibat dalam beberapa sesi latihan PSIS. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.