Sialnya Claudir Marini

Pemain 26 tahun itu terkapar sambil memegangi engkel kaki kirinya dan harus keluar lapangan dengan bantuan rekan-rekannya.

MAGELANG – Uji coba PSIS Semarang melawan Persikama Kabupaten Magelang menyisakan cerita kurang mengenakkan buat Claudir Marini Junior. Bomber asing Mahesa Jenar itu tak mampu menuntaskan laga usai dilabrak pemain lawan.

Claudir Marini Jr mendapat cedera engkel saat uji coba PSIS kontra Persikama. Foto: metrojateng.com/tri wuryono

Pada laga yang digelar di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang, Sabtu (6/4/2019), Marini diberi kesempatan tampil sejak menit pertama. Striker Brasil tersebut sempat kesulitan mencetak gol dan melewatkan sejumlah peluang.

Keran gol Marini baru mengalir usai turun minum. Tak tanggung-tanggung, eks penyerang Padideh FC menggelontorkan tiga gol ke gawang lawan.

Namun, nasib sial menghampiri Marini ketika laga tinggal menyisakan 15 menit terakhir. Dia mendapat terjangan dari belakang saat mencoba menyambut umpan Yoga Adiyatama.

Pemain 26 tahun itu terkapar sambil memegangi engkel kaki kirinya dan harus keluar lapangan dengan bantuan rekan-rekannya. Padahal sebelum insiden tersebut tim pelatih sudah bersiap menarik Marini dan menggantinya dengan pemain lain.

“Cedera Marini tentu bukan hasil yang bagus dari uji coba ini. Sebenarnya dia sudah akan diganti. Mudah-mudahan cederanya tidak parah,” kata pelatih Jafri Sastra.

Pada uji coba tersebut PSIS sukses mencukur Persikama 10-0. Rekrutan anyar Shohei Matsunaga juga dimainkan meski hanya di 10 menit akhir laga.

Penampilan singkat mantan gelandang Schalke 04 II tersebut tetap menuai pujian dari Jafri Sastra. “Matsunaga terlihat bisa cepat beradaptasi dengan permainan tim meski dia baru saja bergabung. Ini menjadi nilai positif buat tim,” ujar Jafri. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.