Service di CARfix Yuk…!, Ada Paket Promo Ramadan

– SERVIS MOBIL- Sejumlah mekanik bengkel modern CARfix tengah melakukan servis mobil pelanggannya. Foto : ist/Redaksi

 

SEMARANG- Tak hanya tetap memberikan pelayanan terbaik ditengah pandemi Covid 19, CARfix bengkel mobil modern juga telah mempersiapkan program Ramadan untuk pelanggannya. Memahami kebutuhan service yang mendesak ditengah kondisi ekonomi yang tidak stabil ini, CARfix didukung Evalube berinisiatif memberikan promo service yang lebih terjangkau.

“Bulan suci Ramadan tahun ini kita dihadapkan pada wabah corona. Namun kita tak perlu bersedih, kita harus tetap bergembira dalam menyambut Ramadan. Untuk itu, kami pastikan layanan di CARfix tetap ada dan lebih terjangkau,” kata Fadly Hasan, Marketing Director CARfix.

Dijelaskan, CARfix menyediakan paket Service Komplit mulai Rp400 ribuan, sudah termasuk tune up, ganti oli dan filter oli. Sedangkan untuk Service Berkala Rp490 ribuan.

“Harga service berkala kami ini sangat murah, dengan kualitas yang tetap kami jaga. Dan masih banyak lagi kami hadirkan di Ramadan ini untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara pelanggan kami,” jelas Fadly.

Menurutnya, CARfix memastikan pelanggan bisa menikmati paket service Ramadan ini di semua outlet. Mulai Rp400ribuan saja sudah mendapatkan service komplit yang meliputi oli evalube, Filter oli, Tune up dan sudah termasuk jasanya.

“Untuk mendapatkan paket service Ramadan ini, CARfix telah memberikan berbagai pilihan untuk menjaga pelanggan tetap aman dari paparan covid,” jelasnya.

Adapun fasilitas yang diberikan meliputi mobile service, dimana selama pandemi Covid-19, CARfix telah menyediakan layanan ini sehingga pelanggan bisa memanggil mekanik bengkel CARfix untuk melakukan servis di rumah pelanggan. Caranya mudah, tinggal telepon ke outlet CARfix terdekat.

Selain itu, lanjut Fadly, ada layanan beli service di official store CARfix di Shopee, Tokopedia, Blibli dan garasi.id. Caranya tinggal klik produk yang diinginkan dan pelanggan akan dihubungi customer service CARfix untuk melakukan booking. Pelanggan juga bisa memilih datang langsung atau mobile service.

Jika pelanggan memilih datang langsung ke outlet CARfix terdekat, tidak perlu takut. Pasalnya, CARfix melakukan protokol kesehatan di area bengkelnya, dengan menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, serta menerapkan physical distancing dengan memberikan jarak antar pelanggan.

“Dan untuk mobil yang servis di CARfix, dilakukan penyemprotan disinfektan supaya setelah servis mobil tetap higienis,” ujarnya.

Ditegaskan, CARfix juga berkomitmen untuk #terusberbagi dalam Festival Kebaikan Ramadan tahun ini. Melalui gerakannya tersebut, CARfix telah memberikan donasi alat kesehatan berupa APD, Masker Bedah, Face shield ke Rumah Sakit di Semarang dan Jakarta.

“Tak hanya itu, jelang Ramadan ini CARfix telah mendonasikan disinfektan untuk turut menjaga kebersihan masjid saat ibadah puasa. Semua kebaikan ini telah terangkai dalam #FestivalKebaikanRamadanCARfix,” tegasnya.

Sedikit Kebaikan Ramadan CARfix yang bisa kami bagi ke Rumah Sakit dan puluhan Masjid di sekitar CARfix, semoga dapat menebar manfaat di bulan suci ini. Bersama pelanggan kami juga mengajak untuk menebar kebaikan dengan melakukan donasi melalui kitabisa.com/carfixindonesiabisa. Bagi yang membeli merchandise kami, 100% akan kami donasikan melalui platform kitabisa.com untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

“Untuk itu, mari ciptakan kebahagiaan untuk semua orang dan mari bergandengan tangan hadapi tantangan ini. Jangan pernah berhenti berbuat baik,” pungkasnya.(zav)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.