Senggol Avanza, Dua Pemotor Tewas Dihantam Tronton

Diduga pengendara motor kaget saat mobil Toyota Avanza H 9241 FM yang melaju di depannya berhenti mendadak.

KENDAL – Dua pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan di jalur Pantura Cepiring Kendal, Sabtu (23/2/2019) siang. Kedua korban yang berboncengan Honda Beat H 5730 AHD ditabrak truk tronton yang melaju dari arah belakang.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan dua pengendara sepeda motor di Pantura Kendal. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Korban, Aviatul Maulida (20) warga Truko Kangkung Kendal dan Agus Kurniawan warga Karangsuno Cepiring Kendal tewas seketika di lokasi kejadian.

Diduga pengendara motor kaget saat mobil Toyota Avanza H 9241 FM yang melaju di depannya berhenti mendadak. Kedua korban terjatuh setelah sepeda motornya menyenggol bagian samping mobil.

Menurut sopir truk, Sulasim warga Rembang, Avanza tersebut tiba-tiba berhenti untuk menghindari angkutan kota. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sama-sama melaju dari arah barat.

“Sepeda motor tidak bisa menghindar hingga menabrak dan terjatuh. Motornya jatuh ke sampng kiri, tapi kedua korban jatuh ke kanan dan masuk kolong truk,” jelasnya.

Unit laka Polres Kendal dibantu warga kemudian mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Soewondo Kendal. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

Arus lalu lintas di Pantura Cepiring terutama kendaraan dari arah barat tersendat karena dialihkan ke lajur satunya. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.