Senam Dua Jari, Ribuan Emak-emak Jepara Kompak Serukan Prabowo Menang

Sebanyak 3.000 lebih emak-emak yang ikut senam tersebut adalah bentuk dukungan terhadap pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

JEPARA – Sebanyak 3.000 emak-emak di Kabupaten Jepara bersemangat mengikuti senam dua jari di Lapangan Kenari Kecamatan Kalinyamatan. Mereka juga meneriakkan “Prabowo Menang”.

Ribuan emak-emak pendukung Prabowo-Sandi menggelar senam bersama di Lapangan Kenari Jepara, Minggu (7/4/2019). Foto: metrojateng.com

Pembina Mak-mak Relawan Militan (MARM) Jawa Tengah, Nunung Muchayatun menuturkan bahwa 3.000 lebih emak-emak yang ikut senam tersebut adalah bentuk dukungan terhadap pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Mereka datang dengan kerelaan. Ada lebih dari 3.000 emak-emak. Dan mereka ini sekaligus relawan,” ujarnya usai acara, Minggu (7/4/2019)

Melihat antusias peserta, Nunung mengaku optimistis jika pihaknya dapat meraup suara tinggi di Kabupaten Jepara. “Optimis dapat 90 persen suara untuk emak-emak di Jepara,” paparnya.

Selain itu, gerakan MARM sudah tersebar di tiap kabupaten/kota di Jawa Tengah. “Sudah semua kabupaten/kota MARM bergerak,” tuturnya.

Siti Zumaroh (35), peserta senam mengaku mendapat undangan secara terbuka oleh tim Pemenangan Prabowo-Sandi Jepara. “Senang bisa diajak acara. Biasanya kalau ada undangan hanya orang-orang tertentu, tapi ini terbuka untuk umum,” pungkas dia.(MJ-23)

Ucapan Lebaran 1440

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.