Semen Dynamix Pengganti Holcim Dikenalkan di Semarang

Keberadaan kawasan industri dan tempat-tempat wisata kekinian di Semarang akan mendongkrak pertumbuhan sektor konstruksi.

SEMARANG – Merek baru semen Holcim, Dynamix mulai diperkenalkan di Kota Semarang, Senin (4/11/2019). Solusi Bangun Indonesia (SBI) sebagai produsen berupaya untuk memperluas pasar Dynamix ke mitra bisnis.

Mitra bisnis Solusi Bangun Indonesia mendapatkan hadiah saat acara ritel gathering dan perkenalan merek baru dari Holcim yaitu Semen Dynamix di PO Hotel Semarang. Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Salah satunya dengan menyelenggarakan gathering yang mengusung tema “Berani Berubah Lebih Baik”. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat sinergi dengan para pelanggan agar produk Dynamix semakin dikenal oleh masyarakat luas serta membantu pembangunan sarana prasarana.

Sales Group Head PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Giri Prabowo mengatakan, pangsa pasar di Jawa Tengah khususnya Semarang memiliki potensi yang cukup tinggi.
“Keberadaan kawasan industri dan tempat-tempat wisata kekinian di Semarang akan mendongkrak pertumbuhan sektor konstruksi,” ungkapnya.

Disamping itu, lanjut dia, konsumen setia Holcim juga masih percaya dengan produk kami. Maka melalui Dynamix, SBI berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi berkelanjutan yang lebih baik.

Padaacara tersebut SBI mengajak para pelanggan untuk melihat peluang konstruksi di Indonesia ke depan. Selain itu, juga mengedukasi pelanggan tentang memilih bahan bangunan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

“Dengan penggunaan material yang berkualitas serta penerapan metode yang tepat dalam sebuah pembangunan, tentunya akan memberikan hasil bangunan yang terbaik. Untuk itu dibutuhkan perhitungan dan pilihan produk yang tepat agar pekerjaan bisa dilakukan secara efisien dengan hasil yang terbaik dan tahan lama,” jelas Giri.

Sementara, saat ini distribusi Dynamix sudah dilakukan di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah Iainnya di Indonesia. Adapun mulai Januari 2020 secara keseluruhan produk semen yang sebelumnya masih menggunakan brand Holcim akan berganti manjadi Dynamix. 

“Kami optimistis di tahun 2020 perkembangan semen Dynamix akan tumbuh lebih baik dengan kualitasnya sekarang yang lebih bagus,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.