Selama Maret, Barang Elektronik di Shopee Nyaris Gratis

SEMARANG – Platform e-commerce, Shopee, menawarkan promo bertajuk “Shopee Mega Electronics Sale” mulai dari 1 Maret hingga 28 Maret 2018 dengan diskon 90 persen dan delapan kali flash sale setiap hari Rabu selama satu bulan. Hal ini dilakukan karena Shopee melihat banyak masyarakat yang berbelanja barang-barang elektronik melalui e-commerce saat ini.

CEO Shopee, Chris Feng mengatakan, Kampanye Mega Electronics Sale didedikasikan untuk bagi para penggemar teknologi, sebagai bulan di mana mereka bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk berbagai produk elektronik. Melengkapi kampanye ini, Shopee juga memberikan hadiah dengan total nilai Rp 1 miliar untuk pengguna yang beruntung.

Kampanye Mega Electronics Sale di bulan Maret ini akan menghadirkan penawaran terbaik di berbagai macam produk elektronik mulai dari perlengkapan rumah, aksesoris elektronik, fotografi, gadget, komputer, hingga peralatan gaming. Kampanye ini didukung oleh lima brand elektronik besar, yaitu XL, Samsung, Oppo, Huawei, dan Xiaomi.

“Pengguna Shopee di Indonesia dapat menikmati penawaran dengan layanan gratis ongkir ke seluruh Indonesia dan mendapatkan diskon tambahan dari mitra bank yang berpartisipasi, antara lain BTN, Bank Bukopin, dan Bank Mandiri,” katanya, Jumat (2/3).

Khusus untuk kampanye ini, pengguna akan mendapatkan kesempatan memenangkan pilihan hadiah motor, TV, smartphone, speaker, dan masih banyak lagi dengan total nilai hadiah Rp 1 miliar. Untuk memenangkan hadiah ini, pengguna perlu mengumpulkan lima bagian puzzle secara sempurna yang dapat diperoleh dari Shopee Daily Prize setiap pembelanjaan minimum Rp 90.000. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 3 = 4

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.