Sekap Karyawan, Perampok Kuras Brankas Indomaret Ngesrep

Komplotan yang membekali diri dengan senjata tajam itu sempat mengancam dan mengikat dua karyawan minimarket.

SEMARANG – Komplotan perampok yang menyasar minimarket 24 jam kembali beraksi di wilayah Banyumanik. Kali ini komplotan diduga terdiri atas dua orang mengenakan helm beraksi di Indomaret Jalan Ngesrep Timur V, Rabu (20/3/2019) dini hari dan berhasil menggasak uang di brankas serta sejumlah barang di dalam minimarket.

Polrestabes Semarang melakukan olah tempat kejadian perkara di Indomaret Jalan Ngesrep Timur V, Banyumanik, Semarang. Foto: metrojateng.com/dok Istimewa

Komplotan yang membekali diri dengan senjata tajam itu sempat mengancam dan mengikat dua karyawan minimarket. Kedua karyawan tersebut akhirnya bisa lepas dari ikatan setelah dua orang tidak dikenal yang mengancamnya pergi. Aksi tersebut terekam CCTV yang terpasang di lokasi.

Kasubag Humas Polrestabes Semarang, Kompol Sukiyono, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 03.00.

“Iya ada kejadian itu. Ini masih dalam penyelidikan Polsek Banyumanik, masih dikembangkan,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (20/3/2019).

Sukiyono menjelaskan setelah kejadian tersebut anggota Polsek Banyumanik dan Inafis Polrestabes Semarang mendatangi lokasi. Petugas sempat menggelar olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Sejauh ini baru dua orang saksi yang dimintai keterangan, keduanya karyawan Indomaret,” ungkapnya.

Disinggung terkait kerugian atas aksi tersebut, Sukiyono masih belum bisa membeberkan. Ia mengatakan pengembangan yang dilakukan Polsek Banyumanik termasuk menghitung total kerugian tersebut.

“Kerugian masih dihitung tadi. Mudah-mudahan cepat terungkap,” pungkasnya. (aka)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.