Sejumlah Bangunan di Mojolaban Rusak Diterjang Angin Kencang

Sebuah tenda yang disiapkan untuk turnamen sepakbola Dandim Cup ke lll di Lapangan Desa Klumprit mengalami kerusakan.

SUKOHARJO – Hujan lebat disertai angin melanca Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Jumat (21/9/2018) sore. Akibatnya, sejumlah pohon besar tumbang dan menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Angin kencang melanda Sukoharjo mengakibatkan pohon besar tumbang, Jumat (21/9/2018). Foto: metrojateng.com

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB. Sebuah tenda yang disiapkan untuk turnamen sepakbola Dandim Cup ke lll di Lapangan Desa Klumprit mengalami kerusakan cukup parah. Satu orang korban bernama Sri Hartoyo (49) warga Trayon RT 2 RW 2 Desa Klumprit menderita luka di bagian tangan karena tertimpa seng

“Mengakibatkan satu orang korban luka di tangan kena atap seng dan sudah dibawa ke rumah sakit dengan 13 jahitan,” kata Lettu Inf Mardiyanto, Pasiter Kodim 0726/ Sukoharjo saat dikonfirmasi.

Tidak hanya itu saja, rumah penitipan sepeda motor milik Giyo (57) di Dukuh Candirejo RT 01 RW 03 Desa Klumprit juga mengalami kerusakan parah hingga mengakibatkan atap bangunan roboh total.

Ada juga pohon tumbang menimpa teras rumah milik Suroso warga Dukuh Ngambek Kalang Desa Wirun, dan kerugian sekitar Rp 5 juta, juga menimpa lima sepeda motor milik siswa.

Sejumlah warga dan relawan serta petugas dari BPBD Kabupaten Sukoharjo terjun ke lokasi untuk membersihan pohon tumbang yang melintang di jalan. (MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.