Sedang Tayang di Bioskop, Mendadak “Spider Man” Muncul di Gedung Star Hotel

Sosok manusia laba-laba itu mendadak mengejutkan masyarakat di wilayah tersebut.

SEMARANG – Sesosok superhero dari Marvel Cinematic Universe (MCU), “Spider Man” terlihat bergelantungan di atas gedung Star Hotel Semarang pada Jumat (5/7/2019) siang. Kehadiran manusia laba-laba tersebut menyita perhatian sebagian masyarakat yang melintas, karyawan maupun pedagang pasar di kawasan tersebut.

Momentum kegiatan ini tepat dengan pemutaran film “Spider Man: Far from Home” yang saat ini tayang di bioskop. Selain itu, kegiatan ini merupakan pra acara sebelum Star Hotel Semarang melakukan pengecatan ulang gedungnya.

“Sebenarnya dari pihak hotel memang sedang ada pengerjaan pembersihan gedung dan juga re-painting/pengecatan area luar gedung, kami bekerja sama dengan pihak ketiga dari CV Cakar 4 Pilar yang merupakan perusahaan jasa khusus menangani proyek pembersihan dan pengecatan gedung bertingkat,” kata Public Relation Star Hotel Semarang, Riyanti.

Aksi “Spider Man” yang berani tersebut dijamin aman karena dilakukan oleh tenaga profesional di bidangnya. Para pekerja sudah terbiasa bekerja di ketinggian dan melakukan hal-hal serupa.

Cosplayer “Spider-Man” adalah Tohari. Ia sudah 12 tahun menekuni profesi tersebut. Sebelumnya dia merupakan seorang pecinta alam yang dibesarkan di Mapala Unissula Agrajaladri sebelum akhirnya direkrut menjadi salah satu karyawan di CV Cakar 4 Pilar ini.

“Tidak ada kendala yang berarti dalam pekerjaan ini, bedanya hanya karena menggunakan kostum spiderman saja jadi terasa lebih panas,” ungkap pria berumur 50 tahun.

General Manager Star Semarang, Benk Mintosih menjelaskan tujuan dari atraksi spiderman hanyalah untuk menghibur dan menarik perhatian masyarakat. Dibarengi dengan film terbaru “Spider-Man: Far From Home” yang saat ini sedang booming di bioskop-bioskop tanah air, Benk berharap bisa merebut hati masyarakat dengan meninggalkan memori unik untuk masyarakat. (ade)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.