Sedan Tabrak Truk di Jalan Lingkar Kaliwungu, Satu Orang Tewas

Dua Penumpang Kritis

Sebelum menabrak truk tronton yang parkir di pinggir jalan, mobil sedan yang berpenumpang tiga orang ini menabrak sepeda motor Honda Vario

KENDAL – Tabrakan maut yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Lingkar Kaliwungu Kendal, Rabu (1/5/2019) malam. Sedan Mitsubishi Lancer menghantam sepeda motor dan truk tronton hingga menewaskan satu orang dan dua penumpang lainnya kritis.

Proses evakuasi sopir sedan yang menabrak truk di Jalan Lingkar Kaliwungu, Rabu (1/5/2019) malam. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Mitsubishi Lancer bernomor polisi H 7033 ZI yang disopiri Risky Riandika mengalami kerusakan parah di bagian depan. Upaya evakuasi anggota Polres Kendal itu memakan waktu sekitar 30 menit.

Menurut saksi, mobil sedan melaju kencang dari arah timur. Tiba di lokasi kejadian menabrak sepeda motor yang juga melaju dari arah timur.

Sebelum menabrak truk tronton yang parkir di pinggir jalan, mobil sedan yang berpenumpang tiga orang ini menabrak sepeda motor Honda Vario H 4943 AVD yang dikendarai Abdul Aziz warga Lanji Patebon Kendal.

“Laju mobil sedan tidak terkendali oleng ke kiri dan menabrak truk tronton yang sedang parkir di pinggir jalan. Truk tronton kemudian melarikan diri setelah ditabrak sedan dari belakang,” kata Tolkhah, saksi di lokasi kejadian.

Polisi dibantu warga mencoba mengangkat tubuh Risky Riandika yang terjepit bodi sedan yang ringsek. Setelah berhasil diangkat dari mobil sedan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Soewondo Kendal untuk mendapatkan perawatan.

Satu penumpang mobil tewas seketika dengan luka parah di kepala, sedangkan satu penumpang lagi atas nama Ahmad Amirin luka parah. Korban tewas seorang perempuan belum diketahui identitasnya, sementara pengendara motor kritis dan harus dirujuk ke rumah sakit di Semarang.

Polisi yang datang ke lokasi masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut ini. Diduga sopir sedan kaget saat hendak menyalip sepeda motor hingga akhirnya menabrak truk tronton. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.