“Say I Love You” yang Menginspirasi Duo Eks Cowboy Junior

Aldi yang memerankan karakter tokoh Robert mengaku kisah yang ia perankan sungguh luar biasa.

SOLO – Alvaro Maldini Siregar atau kerap disapa Aldi dan Tengku Rizky Muhammad (Rizky) eks personel Cowboy Junior (CJR) menceritakan pengalamannya saat bermain film yang bergenre drama remaja berjudul “Say I Love You”. Film yang diangkat dari kisah nyata tersebut akan mulai tayang pada 4 Juli 2019 bersamaan dengan masa liburan sekolah.

Gala premier film Say I Love You di Solo Paragon Mall, Sabtu (15/6/2019). Foto: metrojateng.com

Pada gala premier di Solo Paragon Mall, Sabtu (15/6/2019), Aldi yang memerankan karakter tokoh Robert mengaku kisah yang ia perankan sungguh luar biasa. Diceritakan, Robert merupakan siswa dari keluarga kurang mampu namun bisa meraih kesuksesan di usia yang terbilang cukup muda yakni 26 tahun.

“Kita sudah bertemu dengan orangnya, sudah WhatsApp-an dan telepon, sudah mendalami karakter dan bertanya tentang kepribadian, karakternya dan lainnya,” ujar Aldi.

“Adegannya kan harus mabuk, merokok, ini nggak mudah. Tantangan lainnya adalah di sini aku memerankan orang lain,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rizky, ia mengaku jika proses syuting begitu menyenangkan. Banyak hal yang ia petik dari tokoh tersebut. “Kita merasa terinspirasi dengan tokoh yang saat ini sudah sukses semuanya,” ujar Rizky.

Selain Aldi Maldini dan Teuku Ryzki, film ini juga dibintangi oleh Dinda Hauw, Verdi Solaiman, Nadira Octova, Amy Namira, Shenina Cinnamon, dan Rachel Amanda.

Endik Koeswoyo dan Alim Sudio selaku penulis skenario mengatakan bahwa cerita ini terinspirasi dari kisah nyata siswa-siswi Sekolah Selamat Pagi Indonesia yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. (MJ-25)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.