Satu Keluarga asal Brebes Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

Insiden ini melibatkan truk fuso dan sebuah minibus sarat penumpang. Akibat kecelakaan, 5 penumpang minibus tewas dan 10 lainnya luka luka.

BREBES – Satu keluarga asal Kabupaten Brebes, Jawa Tengah menjadi korban kecelakaan di ruas tol Cipali kilometer 78. Dari 14 orang, empat di antaranya meninggal dunia karena mengalami luka parah. Diketahui, para korban baru saja menghadiri acara pertunangan di Jakarta.

Rasiti menunjukkan foto salah satu korban meninggal akibat terlibat kecelakaan di Tol Cipali. Foto : metrojateng.com/ adithya

Info yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan terjadi pada Minggu (3/3) pukul 21.45 WIB ruas tol Cipali KM 78 tepatnya di Kecamatan Cempaka, Kabupaten Purwakarta. Insiden ini melibatkan truk fuso dan sebuah minibus sarat penumpang. Akibat kecelakaan, 5 penumpang minibus tewas dan 10 lainnya luka luka.

Rasiti (56) warga Desa Karangmalang, Kecamatan Ketanggungan yang juga salah seorang kerabat dekat korban mengungkapkan, para korban masih satu keluarga kecuali sopir. Dari lima korban tewas, empat di antaranya adalah keluarga Rasiti, sedangkan seorang lagi adalah sopir minibus.

“14 orang semuanya keluarga. Satu orang warga Pamulihan itu sopir. Semuanya lima orang yang meninggal termasuk sopir,” kata Rasiti ditemui di rumahnya Senin (4/3/2019) siang.

Menurut Rasiti, rombongan keluarga berangkat ke Jakarta pada Sabtu malam sekitar pukul 20.00 WIB. Rombongan itu ke Jakarta untuk melangsungkan acara tunangan keluarga.

Usai acara tunangan, mereka pulang ke kampung halaman pada Minggu malam. Namun saat sampai di TKP, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Saat ini, pihak keluarga masih menunggu kepulangan jenazah korban. Rencana, mereka akan dipulangkan hari ini dan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. (MJ-10)

Berikut nama korban kecelakaan asal Brebes

Korban Tewas

1. Hadi Kusno (43) warga Dusun Sekardoja, Desa Pamulihan (sopir minibus E 7027 KA)

2. Istikoming (48)

3. Muhasim (85)

4. Muslikha (59) warga Desa Karangmalang, Kecamatan Ketanggungan

5. Sunardi (45) warga Desa Larangan, Kecamatan Larangan Brebes

Korban Luka

1. Komariah (45) warga Desa Larangan

2. Fadol (35) warga Desa Padakaton, Ketanggungan

3. M Abia Sabit (45) Desa Larangan

4. Lina Nurhasana (29) Desa Karangmalang

5. Aisy Iskandar Asshaumy (1,5) Desa Karangmalang

6. Tsuraya Iskandar Ufaira (6 bln) Desa Karangmalang

7. Devia Nur Fitria (13) Desa Karangmalang

8. Wariah Desa Karangmalang

9. Womariah (46) Desa Karangmalang

10. Marwah (50) Desa Karangmalang

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.