Sasa Berkurban 5 Ekor Sapi di Jawa Tengah

Semangat berkurban diharapkan menjadi inspirasi bagi perusahaan sebagai bentuk kepedulian antar sesama untuk saling berbagi.

SEMARANG – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, PT Sasa Inti menyalurkan kurban berupa lima ekor sapi di beberapa masjid dan pondok pesantren di Jawa Tengah. Upaya ini merupakan salah satu rangkaian kampanye dari ‘Sentuhan Kurban Sasa’ di Pulau Jawa.

Field promotion & Activation Manager PT Sasa Inti, Hamzah menyerahkan sumbangan hewan kurban berupa satu ekor sapi secara simbolis kepada Takmir Masjid Agung Semarang, Hanif Ismail, Jumat (9/8/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Untuk area Jawa Tengah ini dilaksanakan di tiga kota besar Jawa Tengah, yakni Semarang, Solo dan Yogyakarta dengan membawa tema “Berbagi Kebaikan bersama Moto (MSG) Halal Sasa”.

Field promotion & Activation Manager PT Sasa Inti, Hamzah mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya itu merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat.

“Sebagai salah satu merek Moto (MSG) terbesar di Jawa Tengah Sasa ingin turun langsung menjalin silaturahmi dengan konsumen, sekaligus untuk meningkatkan ikatan sosial pada masyarakat, khususnya masyarakat di area Jawa Tengah,” ungkapnya di sela acara penyerahan kurban di Masjid Agung Semarang, Jumat (9/8/2019).

Dalam iegiatan “Berbagi Kebaikan Bersama Moto (MSG) Halal Sasa” ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan oleh PT Sasa Inti setiap Hari Raya Idul Adha. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, Sasa juga melakukan kegiatan kurban di daerah Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Sedangkan, di Jawa Tengah kegiatan tersebut baru terlaksana pertama kali di antaranya di masjid atau pondok pesantren di Semarang, Demak, Purwodadi, Boyolali, dan Magelang,” jelasnya.

Hamzah menambahkan, semangat berkurban diharapkan menjadi inspirasi bagi perusahaan sebagai bentuk kepedulian antar sesama untuk saling berbagi. Pihaknya pun berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, keberadaan Sasa dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat luas, dan momentum Idul Adha ini menjadi momen berbagi kepada masyarakat.

Sementara, Takmir Masjid Agung Semarang, Hanif Ismail menyampaikan, terima kasih atas keterlibatan Sasa dalam momen Idul Adha kali ini.

“Partisipasi dan kepedulian perusahaan terhadap sesama pada momen seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Adapun, Sasa Inti adalah salah satunya yang menyumbangkan hewan kurban ke masjid ini untuk kemudian kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.