Sambut Ultah, Karyawan Hotel Aston Bersih-Bersih Kota Lama

Karyawan Aston Semarang Hotel and Convention Center membersihkan Taman Srigunting, Jumat (25/8). (Foto:†metrosemarang.com/ade†lukmono) †
SEMARANG – Untuk menyambut ulangtahun ke-3 yang jatuh pada 19 September 2017 mendatang, Aston Semarang Hotel and Convention Center melakukan serangkaian acara bakti sosial, yaitu bersih-bersih Kota Lama Semarang, pemberian tong sampah dan donor darah. Serangkaian acara tersebut dilakukan untuk menunjukkan bahwa Aston memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitar.
Public Relation Aston Semarang Hotel and Convention Center, Monica Suciana mengatakan bersih-bersih Kota Lama Semarang dilakukan di sekitar Taman Srigunting kemudian dilanjutkan ke Taman Bubakan. Sebanyak 40 karyawan hotel bersama-sama menyusuri kawasan Kota Lama untuk dibersihkan.
“Kami sudah berkoordinasi dengan petugas kebersihan setempat untuk titik mana saja yang membutuhkan tong sampah. Kami menyediakan 10 tong sampah untuk ditempatkan di titik-titik tersebut,” katanya, Jumat (25/8).
Dia melihat Taman Srigunting yang semakin ramai dikunjungi banyak wisatawan harus dijaga kebersihan dan keindahannya. Terlebih lagi, banyak tong sampah yang sudah rusak sehingga perlu diganti dengan yang baru.
Kepala Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Semarang, Gunawan Saptogiri mendukung gerakan yang dilakukan Hotel Aston. Dengan adanya tong sampah baru ini, diharapkan mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya. (ade)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

8 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.