Sambut Tahun Anjing Tanah, Hotel Dafam Gelar Barongsai Tonggak

Pertunjukan Barongsai Tonggak di Hotel Dafam Semarang menyambut tahun baru Imlek, Jumat (16/2). (Foto: metrosemarang.com/ ade lukmono)
SEMARANG – Menyambut pergantian tahun Imlek, Hotel Dafam Semarang menggelar pertunjukan Barongsai Tonggak di lobi hotel, setelah di malam sebelumnya digelar event Lunar Dinner Chinese New Year.

“Tonggak yang diadakan dipercaya untuk mengusir aura buruk dan membawa keberuntungan. Kesenian yang identik dengan etnis tionghoa ini juga sebagai tanda syukur apa yang terlewatkan pada tahun lalu berharap diberikan kemudahan di tahun Anjing Tanah ini,” kata Public Relation Hotel Dafam Semarang, Nina Azlina Titani, Jumat (16/2).

 Selesai berdoa bersama dan penyalaan petasan kembang api, rombongan Barongsai disambut oleh General Manager dan jajaran manajemen memasuki hotel dan mulai berkeliling untuk menghibur para tamu menginap yang sedang menikmati sarapan pagi di restoran Canting.

 Banyak tamu yang antusias untuk menyaksikan, mengajak barongsai untuk berfoto bersama dan ada juga tamu yang memberi angpao kepada para barongsai yang beratraksi. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

35 + = 39

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.