Sambut Kemerdekaan RI, Grand Arkenso Sajikan Nasi Goreng Bambu Runcing

UNTUK menyambut ulangtahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Hotel Grand Arkenso Parkview menyajikan menu spesial berupa paket Nasi Goreng Bambu Runcing. Dalam paket menu ini, terdapat tiga hidangan, yaitu Nasi Goreng, Jus Kedongdong dan Puding Merah Putih.

Hotel Grand Arkenso Parkview menyajikan Paket Nasi Goreng Bambu Runcing selama Agustus 2018. Foto: ade lukmono

Chef Hotel Grand Arkenso Parkview, Zulkarmin mengatakan Nasi Goreng yang dihidangkan adalah nasi goreng yang berisikan ayam dan udang. Kemudian nasi goreng disajikan dalam daun pisang yang dipotong miring menyerupai bambu runcing.

“Bambu runcing ini melambangkan perjuangan para pahlawan zaman dahulu yang memperjuangkan kemerdekaan dengan bambu yang dibuat runcing dan diikat bendera merah putih,” katanya, Minggu (29/7).

Sedangkan Jus Kedongdong yang berwarna putih dan bercita rasa segar cocok bersanding dengan nasi goreng yang gurih. Ditambah lagi puding manis yang cocok sebagai makanan penutup membuat harga Rp 73.000 sangat sepadan dengan rasa yang ditawarkan.

“Harga Rp 73.000 itu melambangkan ulangtahun Kemerdekaan tahun ini. Menu ini bisa mulai dipesan mulai 1 Agustus 2018 di Anggrek Restaurant Hotel Grand Arkenso Parkview,” pungkasnya. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.