Salicyl Fresh Ajarkan Anak Bersosialisasi di Taman Bermain

Salicyl Fresh yang diproduksi di Kota Semarang ini ditargetkan mampu terjual sekitar 4.000 hingga 5.000 botol tiap bulan

SEMARANG – PT Kimia Farma (Persero) Tbk meluncurkan kembali produk bedak tabur Salicyl Fresh yang sebelumnya pernah diluncurkan pada awal 2018 silam. Produk ini hadir dengan kemasan baru yang lebih ceria dan formula baru yang lebih menyegarkan.

Anak-anak disuguhkan dongeng dalam acara Teman Salicyl Fresh di Taman Tirto Agung, Minggu (23/9/2018). Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Direktur Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Pujianto mengatakan, Salicyl Fresh hadir menyempurnakan produk lamanya, yaitu Salicyl. Kemasan baru dibuat sedemikian rupa agar bisa dipakai di mana saja.

“Kami juga menambahkan bahan mentol yang menyegarkan sehingga anak-anak akan suka,” kata dia dalam acara Teman Salicyl di Taman Tirto Agung, Banyumanik, Minggu (23/9/2018).

Dia menambahkan, selain bagus untuk anak usia di atas tiga tahun, produk ini juga bisa digunakan untuk orang dewasa dalam menghilangkan gatal-gatal dari biang keringat. Hingga akhir tahun 2018, pihaknya akan meluncurkan setidaknya enam produk lagi dari Kimia Farma.

Untuk saat ini, Salicyl Fresh yang diproduksi di Kota Semarang ini ditargetkan mampu terjual sekitar 4.000 hingga 5.000 botol tiap bulan. Jika permintaan bertambah, pihaknya siap menambah kapasitas produksi hingga dua kali lipat bahkan lebih.

Dalam agenda Teman Salicyl Fresh, Kimia Farma mengajak anak-anak untuk bermain di luar dan bersosialisasi dengan anak-anak lainnya. Disediakan berbagai permainan, seperti fliyng fox, sepak bola dan permainan outdoor lainnya.

“Anak-anak zaman sekarang jangan hanya bermain di dalam rumah dan bermain gadget. Dengan Salicyl Fresh, tidak perlu takut terkena gatal biang keringat,” terang Puji. (ade)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.