Sajian Bir Penghangat Pertemanan di Azyx Beerhouse

Setiap membeli bir dengan tower, kami memberikan gratis makanan ringan.

SEMARANG- Tempat nongkrong, Azyx Beerhouse menawarkan konsep cozy dan hangat untuk berkumpul bersama teman dan kolega.

Azyx Beerhouse terletak di Jalan Singosari Raya 15A Kota Semarang. Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

Beroperasi mulai November 2018 lalu di Jalan Singosari Raya 15A Kota Semarang, Azyx Beerhouse menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menikmati malam di tengah kota hingga 01.00 dini hari.

Manager Azyx Beerhouse, Fahad Fatichan mengatakan tersedia berbagai macam bir, mulai dari produk luar negeri hingga produk lokal dengan karakter rasa masing-masing.
Varian bir yang cukup lengkap ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kualitas bir di Azyx Beerhouse dijaga dengan menempatkan dalam ruangan bersuhu 4 derajat selcius, sehingga saat disajikan kesegarannya tetap terasa.

Bangunan Azyx Beerhouse saat ini tengah dalam renovasi, terutama lantai dua. Pelbagai kegiatan digelar di lantai satu menjadi mulai dari temoat nongkrong, panggung dan kesenian modern.

“Kami sedang melakuan perbaikan di lantai dua. Rencananya akan kami fungsikan sebagai tempat yang lebih nyaman untuk menyelesaikan pekerjaan, main bareng (mabar) game dan lain-lain,” katanya, Jumat (21/12/2018).

Pelanggan nonalkohol bisa juga menyeruput kopi dan teh ditemani dengan makanan ringan seperti pizza dan steak.

“Setiap membeli bir dengan tower, kami memberikan gratis makanan ringan. Promo-promo lain selalu kami sampaikan di meja dan media sosial,” ucapnya. (ade)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.