Sahabat Semarang Targetkan Sapu Bersih Seri Terakhir

Srikandi Cup 2018-2019

Sahabat akan melakoni empat pertandingan di seri ketiga, diawali dengan meladeni Flying Wheel Makassar, Senin (1/4) malam.

SEMARANG – Tuan rumah Sahabat Semarang menargetkan sapu bersih kemenangan di Seri ke-3 Srikandi Cup 2018-2019. Posisi runner up menjadi target realistis yang ingin dicapai Yuni Anggraeni dkk.

Sahabat Semarang optimistis bisa mengakhiri babak regular Srikandi Cup di posisi runner up. Foto: metrojateng.com/tri wuryono

Kompetisi basket wanita Srikandi Cup season 2018-2019 memasuki seri ketiga atau seri terakhir babak regular yang akan digelar di GOR Sahabat Semarang, 1-6 April 2019. Ada 14 pertandingan yang dimainkan dengan melibatkan tujuh tim kontestan.

Bertanding di kandang sendiri akan dimanfaatkan secara maksimal oleh Sahabat Semarang. Tim racikan Xaverius Wiwid hingga seri kedua menghuni peringkat tiga di bawah Tanago Friesian Jakarta dan Merpati Bali yang memuncaki klasemen.

“Saya harap bermain di rumah sendiri anak-anak akan tampil lebih bersemangat dan bukan justru terbebani. Kami akan sekuat tenaga untuk bisa mencuri peringkat kedua,” urai Wiwid dalam sesi jumpa pers di GOR Sahabat, Minggu (31/3/2019).

Wiwid mengingatkan agar anak asuhnya tidak meremehkan lawan, karena saat ini semua tim akan ngotot untuk mengunci posisi terbaik sebelum babak playoffs. “Semua lawan Sahabat Semarang di seri tiga ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Ini memang seri terpanas karena seri terakhir regular season. Berikan yang terbaik, soal hasil akan mengikuti,” tegasnya.

Sahabat akan melakoni empat pertandingan di seri ketiga, diawali dengan meladeni Flying Wheel Makassar, Senin (1/4) malam. Ini akan menjadi pertemuan kedua, setelah pada seri pertama di GOR Merpati Bali, 1 Desember 2018, Sahabat menang dengan skor 69-50.

Selanjutnya Sahabat akan ditantang Tanago Friesian Jakarta, Rabu (3/4) dan Tenaga Baru Pontianak, Jumat (5/4). Di hari terakhir, tuan rumah bakal bertemu pemuncak klasemen, Merpati Bali, Sabtu (6/4) malam.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan berlaga di rumah kami sendiri membuat kami akan tampil dengan penuh bersemangat,” ucap kapten tim Sahabat, Yuni Anggraeni. (twy)

Jadwal Tim Sahabat Semarang

Senin, 1 April 2019

Sahabat Semarang v Flying Wheel Makassar pukul 19.00

Rabu, 3 April 2019

Sahabat Semarang v Tanago Friesian Jakarta pukul 19.00

Jumat, 5 April 2019

Sahabat Semarang v Tenaga Baru Pontianak pukul 19.15

Sabtu, 6 April 2019

Sahabat Semarang v Merpati Bali pukul 18.20

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.