Sahabat Semarang Akhirnya Tumbang

Srikandi Cup 2018-2019

Pada pertandingan kali ini pelatih Sahabat, Xaverius Wiwid menyimpan dua pemain vitalnya Dyah Lestari dan Yuni Anggraeni.

SEMARANG – Tim Sahabat Semarang gagal menyapu bersih kemenangan pada Seri 3 Srikandi Cup 2018-2019. Tuan rumah akhirnya tumbang di tangan pemuncak klasemen Merpati Bali di GOR Sahabat, Sabtu (6/4/2019). Laga pamungkas ini akhirnya berhasil direbut Merpati Bali dengan skor 40-31.

Sahabat Semarang harus mengakui keunggulan Merpati Bali pada hari terakhir Seri 3 Srikandi Cup, Sabtu (6/4/2019). Foto: dok official srikandicup

Dua tim peringkat atas Srikandi Cup, Merpati Bali dan tuan rumah Sahabat Semarang, bertemu pada pertandingan terakhir di Seri 3. Merpati unggul terlebih dulu di kuarter pertama 17-5. Tim asal Pulau Dewata menutup babak pertama dengan keunggulan menang enam angka (21-15).

Pada pertandingan kali ini pelatih Sahabat, Xaverius Wiwid menyimpan dua pemain vitalnya Dyah Lestari dan Yuni Anggraeni. Sahabat lebih banyak menurunkan para pemain lapis keduanya.

Meski demikian mereka masih mampu meladeni sang pemimpin klasemen, walaupun masih tetap tertinggal 24-33 dan mengakhiri pertandingan dengan skor 31-40, sekaligus menjadi satu-satunya kekalahan sepanjang Seri 3 Semarang.

Meski kalah, Nia Titin Sulistyarini bermain gemilang dengan mencatat 12 poin, enam rebound dan tiga assist. Diikuti oleh rekannya Egi Miftakhul Jannah yang membuat double double, 11 poin, 14 rebound dan dua steal.

Babak playoffs Srikandi Cup akan bergulir GOR Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, 22-27 April 2019. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.