Safari Politik di Tegal, Sandiaga Mentoring OK OCE

Dalam kurun waktu 48 hari sebelum pilpres, program OK OCE sudah ada di seluruh wilayah Jawa Tengah.

TEGAL – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahudin Uno melakukan safari politik di Kabupaten Tegal, Kamis (28/2/2019) sore. Sandiaga menghadiri mentoring OK OCE (One Kecamatan One Center of Entrepreneurship) dihadiri para milenial dan emak-emak.

Sandiaga Salahuddin Uno mengisi safari politik di Kabupaten Tegal bersama pelaku UMKM. Foto : metrojateng.com/ adithya

“Kami, Prabowo-Sandi bertekad akan terus menggenjot bisnis OK OCE untuk menciptakan lapangan kerja dan mendorong ekonomi kerakyatan,” tegasnya.

Saat berbicara di depan para milenial dan emak-emak, Sandi menekankan untuk selalu bersyukur kepada Allah Subhanahu wata’ala sebagai spirit mengubah keadaan menjadi lebih baik. Dia memberi semangat bahwa kondisi ekonomi yang turun merupakan peluang bisnis.

Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto ini bertekad akan terus menggenjot bisnis OK OCE agar terus menggelinding menjadi bola salju, untuk menciptakan lapangan kerja dan mendorong ekonomi kerakyatan. Sandi menyebut OK OCE merupakan topik yang akan diangkat pada debat ketiga.

“Program yang saya kembangkan bersama Bapak Anies Baswedan ini akan terus dilanjutkan. Sekarang ini jumlahnya terus berkembang dan banyak diminati pelaku UMKM,” bebernya.

Mantan Wakil Gubernur DKI ini menargetkan, dalam kurun waktu 48 hari sebelum pilpres, program OK OCE sudah ada di seluruh wilayah Jawa Tengah. Menurutnya, bisnis OK OCE merupakan salah satu jawaban untuk mengatasi kesulitan ekonomi yang terjadi saat ini. (MJ-10)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.