Rumah Siti Yanah Dibongkar Polisi Kendal, Ada Apa?

bedah rumah
Anggota Polres Kendal gotong royong membedah rumah Siti Yanah di Cepiring Kendal. (Foto: metrojateng.com/edi prayitno)

 

KENDAL – Siti Yanah, warga Cepiring Kendal, terharu melihat puluhan anggota polisi yang langsung dipimpin Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya membongkar rumahnya. Rumah itu sudah rusak dan tidak layak huni. Siti Yanah tidak menyangka, rumah reot yang ditinggalinya puluhan tahun itu diperbaiki oleh anggota Polres Kendal.

“Senang sekali bapak polisi peduli dengan saya, terima kasih banyak,” katanya. Bedah rumah ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud kepedulian Polres Kendal kepada warga. Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. menilai untuk bedah rumah tersebut sudah tepat sasaran. Mempertimbangkan kondisi rumah Siti Yanah yang sudah sangat memprihatinkan agar menjadi layak huni.

Setelah dilakukan pembongkaran rumah oleh anggota Polres Kendal baik dari Satuan Sabhara Unit Dalmas, Polwan Polres Kendal dan Polsek Cepiring, bedah rumah ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya. Ia didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kendal  Reny Adiwijaya.

Kapolres berharap dengan bedah rumah dari Polres Kendal tersebut bisa membawa berkah dan manfaat bagi Yanah dan keluarganya. Ini juga diharapkan menjadi berokah untuk segenap jajaran Polres Kendal dan juga Bhayangkari Cabang Kendal.

“Harapan kami, kegiatan bedah rumah ini akan membawa manfaat bagi keluarga Ibu Yanah dan menjadi berkah tersendiri bagi seluruh jajaran Polres Kendal”, tutur Kapolres.

Tidak hanya bedah rumah, Kapolres Kendal juga siap membantu untuk menyekolahkan kedua anak Siti Yanah yang sudah putus sekolah agar bisa melanjutkan pendidikan kembali. Selain peletakan batu, juga diadakan tasyakuran dan doa bersama agar dalam pembangunan rumah tersebut diberikan kelancaran. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat
Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

8 + 1 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.