Rumah Kita Tawarkan Promo Cicilan Tanpa DP

Satu persen keuntungan penjualan selama pameran untuk korban gempa NTB.

SEMARANG- Perayaan Hari Kemerdekaan RI dimanfaatkan oleh pelaku bisnis untuk menggelar promo penjualan.

Sejumlah pengunjung mal memanfaatkan promo hari kemerdekaan pada pameran spring bed yang digelar Toko Mebel Rumah Kita di Mall Ciputra, 17-28 Agustus 2018. Foto: metrojateng.com/Anggun Puspita

Salah satunya dilakukan Toko Mebel Rumah Kita dengan menggelar pameran spring bed dan perlengkapan rumah tangga di Mall Ciputra Semarang, 17-28 Agustus 2018.

Pemilik Toko Mebel Rumah Kita, Jimmy Jati Utomo mengatakan, sejumlah promo menarik dapat dinikmati oleh konsumen selama kegiatan berlangsung.

“Pembeli dapat menikmati penawaran ini di antaranya, cicilan tanpa uang muka (DP) untuk semua merek spring bed. Caranya, mereka cukup membayar Rp 125 ribu untuk proses administrasi pembiayaan cicilan dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja sebesar Rp 50 ribu,” ungkapnya di sela pembukaan pameran, Jumat (17/8/2018).

Pada pameran kali ini Rumah Kita melibatkan 10 merek spring bed mulai kelas menengah bawah hingga atas.

Selain itu, juga ada vendor perlengkapan rumah tangga seperti kerangka baja hingga sprei dan selimut.

“Adapun, melalui pameran di pusat perbelanjaan ini kami ingin melakukan jemput bola kepada konsumen. Sebab, kami ingin membidik pasar ritel yang bisa dimanfaatkan langsung oleh end user,” katanya.

Tidak hanya melakukan penjualan spring bed, pada pameran kali ini Rumah Kita menggandeng Yayasan Sosial Ehipassiko. Tujuannya, untuk menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Setiap transaksi pembelian springbed selama pameran, kami akan menyisihkan satu persen untuk disumbangkan kepada korban gempa bumi di Lombok,” tutur Jimmy.

Ketua Yayasan Ehipassiko Semarang, Herry Sariono menambahkan, pihaknya akan menyalurkan sumbangan dari penjualan pameran Rumah Kita kepada korban gempa bumi di Lombok.

“Rumah Kita ini pelopor, menggelar pameran dan menyisihkan sebagian penjualannya untuk kegiatan sosial. Semoga ini dapat menjadi contoh bagi lainnya,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.