Ribuan Relawan Doa Bersama untuk Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Tidak hanya untuk kemenangan, tapi doa ini untuk Indonesia agar aman, masyarakat tetap guyub aman dan semua orang legawa menerima hasil Pilpres

SOLO – Sebanyak 7.000 memadati area De Tjolomadoe Karanganyar dalam acara doa bersama untuk pemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Selasa (9/4/2019). Acara yang diprakarsai Komunitas Srikandi Indonesia (KSI) diharapkan juga bisa mendinginkan tensi politik jelang pemungutan suara.

Doa bersama untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di de Tjolomadoe, Selasa (9/4/2019). Foto: metrojateng.com

Ketua Konsorsium Kader Gusdur, Yenny Wahid mengatakan jika penyelenggaran Pilpres tahun ini telah meningkatkan ketegangan yang dirasakan masyarakat. Karenanya perlu diredam agar tidak terjadi perpecahan.

“Tidak hanya untuk kemenangan, tapi doa ini untuk Indonesia agar aman, masyarakat tetap guyub aman dan semua orang legawa menerima hasil Pilpres selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu, Tuty Adib selaku ketua panitia mengatakan, acara doa bersama ini awalnya hanya akan dihadiri oleh 2.000 peserta. “Antusias masyarakat sangat luar biasa dan akhirnya kami menambah jadi 7.000 peserta,” ucapnya.

Selain Yenny Wahid, acara tersebut juga dihadiri Ustaz Yusuf Mansur dan ibunda Jokowi, Soejiatmi Notomiharjo. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.