Resmi Pimpin Banyumas, Husein-Sadewo Janji Wujudkan “Hasta Krida”

BANYUMAS – Bupati dan Wakil Bupati Banyumas terpilih, Achmad Husein dan Sadewo Tri Lastiono berjanji akan langsung tancap gas untuk melaksanakan program kerjanya lima tahun kedepan. Hal itu, disampaikan Achmad Husein saat ditemui metrojateng.com, sehari usai penetapan oleh KPU Banyumas.

Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Banyumas terpilih, Rabu (26/7). Foto: metrojateng.com

“Kita akan bekerja saja dengan lebih giat, dan cepat. Kita konsisten dengan program hasta kridanya,” katanya, Kamis (26/7).

Husein menambahkan, dalam program 99 hari kerjanya, dia bersama Sadewo akan mempriotitaskan pelayanan publik terwujud dan industri kreatif. Percepatan ini, juga untuk mengatasi permasalahan penting yang belum terselesaikan lima tahun lalu.

“Dalam 99 hari kerja, kita akan wujudkan terlebih dahulu untuk pelayanan publik dan industri kreatif, serta masalah pupuk, dan masalah lainnya,” ujarnya.

BACA JUGA: Husein-Sadewo Dominasi Suara di Pilkada Banyumas

Senada dengan Achmad Husein, Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono mengungkapkan program hasta kridanya bersama Achmad Husein yang dapat direalisasikan dengan cepat point satu dan dua. Sementara, lanjutnya, untuk point yang lain akan dikebut pada tahun berikutnya.

“Seperti Pembangunan kawasan industri, tidak mudah prosesnya panjang. Intinya kita siap bekerja keras dan lebih giat. “Selanjutnya, saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Banyumas yang telah memilih saya dan Pak Husein. Insyaallah kita akan jadi pemimpin yang amanah,” imbuhnya.

Adapun program Hasta Krida Husein-Dewo, adalah menjadi barometer pelayanan publik di Jawa Tengah, peningkatan kualitas hidup masyarakat, peningkatan pertumbuhan ekonomi dan daya saing, pelopor kedaulatan pangan, perluasan kesempatan kerja, pengembangan sarana dan prasarana infrastruktur penguatan seni dan budaya, olahraga, serta kemandirian ekonomi rakyat, dan memakmurkan tempat ibadah dan sosial kemasyarakatan.

Achmad Husein dan Sadewo Tri Lastiono resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyumas terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyumas, di Hotel Aston Purwokerto Rabu (25/7). Penetapan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan KPU Kabupaten Banyumas Nomor 53/PL.03.7-Kpt/3302/KPU-Kab/VII/2018.

Pada Pilkada Banyumas 2018, pasangan Husein-Dewo mengungguli Mardjoko-Ifan setelah meraih suara sebanyak 515.329 suara atau 55,79% dari total suara sah. Selanjutnya untuk pelantikan pemenang Pilkada Banyumas, dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah. Setelahnya, akan dilakukan pelantikan serentak dengan pemenang Pilkada dari daerah lain. (MJ-27)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.