Resmi Dideklarasikan, Sumo Berkomitmen Mengabdi di Bidang Sosial

image
Perwakilan dari Sumo (kiri) saat memberikan potongan tumpeng kepada Asisten General Manager Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor, M. Masykur, saat deklrasi Sumo, Jumat (27/11) malam.

SOLO- Sejak dibentuk 30 Juni kemarin, akhirnya Surakarta Max Owners (SUMO) dideklarasikan di Cafe Tiga Tjeret Solo, Jumat (27/11) malam. Sumo merupakan sebuah perkumpulan komunitas yang memiliki Yamaha NMAX yang baru dirilis awal tahun ini.
 
Deklarasi tersebut sangat berkesan, karena selain dihadiri oleh pejabat dari PT. Yamaha, juga dihadiri komunitas-komunitas pemilik montor Yamaha NMAX dari berbagai kota yang ada di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Kudus, Semarang, Ponorogo dan masih banyak lagi.
 
Ketua Umum Sumo, Christophorus Conny saat ditemui sejumlah wartawan di sela kegiatan menerangkan, sampai saat ini jumlah anggota Sumo sudah lebih dari 100 orang.
 
“Awalnya hanya enam hingga tujuh orang, namun kini sudah 100an lebih. Untuk tahap awal ini memang kami fokus untuk mengumpulkan anggota dahulu. Sehingga kami harap bagi warga yang ingin bergabung silahkan, kedepannya kita berkomitmen untuk kegiatan sosial. Salah satunya kemarin kami sudah mengadakan penggalangan dana untuk korban asap,” jelas Christophorus.
 
Sementara itu Asisten General Manager Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor, M. Masykur berharap terhadap kota lainnya yang ada di Indonesia untuk segera mendeklarasikan komunitas montor tersebut.
 
“Harapan kami komunitas ini menyatukan seluruh komponen masyarakat, terlebih lagi saya mendengar jika komunitas ini tak hanya pemilik kendaraan Yamaha NMX saja,” harapnya.
 
Di lain sisi, ia mengakui jika dalam satu bulan, jumlah kendaraan Yamaha NMX terjual sebanyak 15 ribu unit skala nasional. (dit)
 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 2 = 3

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.