Remaja 16 Tahun Tewas Ditusuk di Boom Lama

Fagih awalnya sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan

SEMARANG – Seorang remaja berusia 16 tahun tewas setelah mengalami luka dua tusukan. Korban bernama Dean Fagih Putra warga Srondol Kulon RT 1 RW 7 Banyumanik, Semarang, ditusuk oleh seorang pemuda yang saat itu sedang nongkrong.

Ilustrasi. Remaja 16 tahun meregang nyawa setelah ditusuk di Boom Lama Semarang

Peristiwa tersebut terjadi di dekat Rumah Pompa Boom Lama III, Jalan Kuningan, Semarang Utara, Kota Semarang pada Sabtu (29/12/2018) sekira pukul 02.00 dini hari. Saat itu korban sedang bepergian bersama dua rekannya menggunakan satu sepeda motor.

BACA JUGA: Polisi Bergerak Cepat Tangkap Pelaku Penusukan di Boom Lama

Mereka bertiga berangkat dari Banyumanik dan hendak menuju ke arah pusat kota Semarang. Awalnya mereka menuju Simpang Lima. Namun tak hanya disitu, mereka kemudian jalan-jalan hingga sampai di daerah Boom Lama.

Sesampainya di Boom Lama, Fagih dan rekannya bertemu dengan segerombolan pemuda. Belum diketahui apa penyebabnya, kedua kelompok tersebut saling teriak. Tak hanya teriak, ternyata ada orang dari kelompok pelaku yang mengejar dengan membawa belati.

BACA JUGA: Korban Penusukan Boom Lama Dikenal Tak Punya Musuh

Rombongan Fagih kocar-kacir. Salah seorang kabur dengan berlari sementara Fagih dan rekannya terhenti karena sepeda motor mereka mogok. Ia pun terkena dua kali tusukan belati sebelum akhirnya pelaku kabur melarikan diri.

Kapolsek Semarang Utara, AKP I Made Sapru saat dikonformasi menjelaskan remaja itu adalah korban tawuran.

“Sekitar pukul 02.00 dini hari tadi kami mendatangi kejadian di dekat Rumah Pompa Boom Lama III Jalan Kuningan Kota Semarang dan mendapati korban sudah terkapar,” tukas Sapru.

Fagih awalnya sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang, nyawanya tak bisa tertolong hingga ia menghembuskan napas terakhirnya. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.